2O12 To Anyone Award: Koplakest member, Best bullyer

2012 To Anyone Award: Koplakest Member, Best Couple

Poster credit: Moyang Google

Title: 2012 To Anyone Award: Koplakest Member, Best Couple
Author: Classievip21
Rating: G (dengan sangat terpaksa, author kasih rating G demi keamanan bersama)
Length: Continue
Genre: Comedy Gagal, Thriller Ancur-ancuran
Cast: All 2NE1 members, Papa YG, Bigbang G-Dragon & Taeyang, MBLAQ Thunder, Author, dan seluruh piaraan member 2NE1 dan duo doggie (Boss-Gaho)
Cameo: Daesung
Cuap-cuap: Assalamu’alaikum! Annyeong! Moshi-moshi! Halo! Wilujeng Enjing dan Selamat pagi, siang, dan malaaam! Saya balik lagi!! Kali ini dengan FF ComeThrill yang baru nyampe part 2 dan agak-agak gaje, namun dicintai ini. #PLAK Dan, ini persembahan dari saya, spesial pake telor buat para Blackjacks! Dari saya! Muahahah! #cipokCL
Saya nggak bakal lupa ngingetin, buat para readers, mohon berhati-hati dengan berbagai hal tidak wajar di dalam FF, bahasa yang tidak baku, dan penyiksaan terhadap para Cast dalam FF ini. Dan jangan baca FF ini sambil makan, karena ntar bisa keselek. Jangan dibaca pas lagi be’ol, takut gagdetnya nyempung ke lobang, dan jangan dibaca sebelum tidur kalo nggak mau mimpi buruk!
Note: kalo kalian ngeliat tulisan BGM, itu artinya BackGround Music, BGS artinya BackGround Sound, dan BGS1 artinya BackstaGe Situation. Thanks atas pengertiannya! *bow
© copyright 2012 To Anyone Award classievip21all rights reserved

—————————————————————————————————

@2NE1’s Dorm..
Ada suara gaduh dari Dorm 2NE1, hal ini termasuk jarang terjadi, karena biasanya para membernya sibuk ngayap kemana-mana. Dorm mewah yang biasanya berisi 4 orang, yang terdiri dari 3 orang unyu-unyu dan satu orang tidak unyu (nunjuk CL, digorok Classified ), kali ini diisi oleh 9 orang, dan 6 ekor mahluk non-manusia. Ada apakah gerangan?
Olala! Ternyata mereka mau mengadakan sebuah Award! Daripada banyak cincong entar malah jadi bencong, mendingan kita sambut aja 2 pembawa acara kita, Bigbang G-Dragon dan Bigbang Taeyang! (BGS: BJ teriak-teriak)
GD: Annyeonghaseyo yeorobun, kita kembali lagi dalam acara 2012 To Anyone award ini! Bersama saya, Bigbang G-Dragon..
Taeyang: Dan saya, Bigbang Taeyang!
GD-Taeyang: Akan membawakan acara ‘2012 To Anyone Award’ ini! Mohon dukungannyaaa!
BGS1: (BJ teriak-teriak)
Taeyang: Yak, pemirsa, mari kita sambut pembaca nominasi kita, Papa YG dan MBLAQ Thundeer!
Thunder-Papa YG: Malam semua! Annyeong Blackjacks! Kami akan membacakan 3 kategori pertama di acara ini!
BGM: (teteretereeeeet)
Thunder: Baiklah, kami akan membacakan kategori pertama, Koplakest member!
Minzy: Ini sih, udah ketauan siapa pemenangnya.. (Lirik-lirik Park Bom)
Park Bom: (Cemberut di tempat duduk sambil gigitin kuping Danchoo setelah denger omongan Minzy)
Danchoo: kaing… kaing… kaiiiingg…
Papa YG: Nominasi pertama di kategori ini… 2NE1 PARK BOM!
Park Bom: kenapa saia yang mesti masuk kategori beginian pertama kali, CEOOOO?
Papa YG: Itu udah nasib kamu, Bommie-ya… dan itu juga bukan saia yang milih, tapi authornya!
Park Bom: (melototin author dengan muka setan)
Author: Gu… gue juga milih berdasarkan bukti otentik, unnie… kalo nggak percaya, ini buktinya… (ngacungin foto)

CL, Dara, Minzy: (ngakak ngeliat foto yang diacung-acungin author)
Park Bom: (melotot ke arah Author lagi)
Author: mau bukti lagi? Nih…. (ngacung-ngacungin foto sambil nunduk-nunduk)

CL, Dara, Minzy, Papa YG, Thunder, GD, Taeyang: (ngakak makin keras)
Park Bom: (Mewek)
Author: Masih banyak looh.. (ngeluarin album foto) Tapi menurut gue ini yang paling kocak.

CL, Dara, Minzy, Papa YG, Thunder, GD, Taeyang, Gaho, Boss: (ngakak makin keras)
Park Bom: Udah! Nggak usah dibahas lagi! (kembali ke sofanya) Cepet lanjutin!
Thunder: Ehm, pemirsa, mari kita lanjutkan… di nominasi kedua, ada noon ague! 2NE1 Dara! Noonaaa! Kamu masuuuk nominasi!
Dara: masuk sih, masuk dogpoop. Tapi, kenapa gue mesti masuk nominasi tak bergengsi ini?
Author: Ehm, mianhae, noona. Tapi, saya memilih semua pengisi nominasi di award ini berdasarkan bukti otentik. Kalo mau liat, nih fotonya.. (ngacung-ngacungin foto)

Park Bom, CL, Minzy: (ngakak berjamaah ngeliat foto Dara) *lo kira solat?*
GD: Buset dah, ntu jeruk banyak amat, nyolong dari toko mana aja tuh?
Dara: (ngedumel nggak jelas di sofanya)
Author: mau bukti lagi? (siap-siap foto)
Dara: Kagaaaaaaaakk~! (tendang author ke dorm bigbang)

—————————————————————————————————

@bigbang’s dorm
Author: (terdampar di ranjang daesung)
Daesung: yeobo?! Ngapain balik ke sini lagi?
Author: eh… heheheh (nyengir)
Daesung: udahlah, yeobo… ayo kita lanjutkan kegiatan semalem!
Author: Apa itu, Oppa?
Daesung: Kerokin punggung Oppa, ya?
Author: Iyaa~! (ngeluarin nanas)
Thunder: Cukup segitu saja nominasinya! Sekarang, kita umumkan pemenangnya! (buka amplop)
Dara: Kagak aci! Masa’ yang masuk nominasi yang tua-tua doang?
Author: (nyahut dari atas) emang ini kategori dikhususkan untuk kalian berdua, unnie~!\
Dara: DIEM LO, THOR!
Papa YG: Dan, pemenangnya adalaaaahhh…
Thunder: Foto pemanang akan ditampilkan di TV ini! (nyalain TV)

Papa YG: 2NE1 Park Booooomm!
Park Bom: (ngilang seketika)
CL: Eh, kemana Bom unnie?
Minzy: Udah bagus Bom unnie bisa menang.. ini malah kabur. Kalo gue yang menang sih, gue bakal ngelakuin hal yang sama… Aduh! (dikemplang duo doggie)
Gaho: Guk! Guk! Guk! Kaiiiing! (noona jaga omongan yang bener! Liat kan, mommy-ku kabur deh!)
Dara: Bommie…. Bommiee… where are you? Puus.. puuss.. (celingukan nyari Park Bom)
Taeyang: Udahlah, Cha.. eh, noona. Nggak usah dicariin. Ntar, kalo nyium bau jagung, bom noona juga balik sendiri.. Aaw! (Dikemplang buntut Danchoo)
Danchoo: Kaing, kaing, guk! Guk! Auuu! Guk! Guk! (lo jaga omongan yang bener, Oppa! emak gue nggak sama ama gue, yang kalo nyium bau whiskas, baru dateng!)
PapaYG: Bener juga tuh.. ntar kasih piala jagung aja deh…
Park Bom: (tiba-tiba balik) jagung? Mana?
CL: Ebuset dah… baru ngomong ‘jagung’ aja udah dateng.. apalagi kalo dikasih jagung beneran..
Minzy: Saking cintanya Bom unnie ama jagung, gue ampe nemu fan art gokil kayak gini nih, unn…. (nunjukkin foto di iPhonenya)

GD: Muka gue ngapain dipampangin di fanart itu?
Taeyang: Gue juga!
Dara: Mana poto master Hwang juga ada disitu pula…
Thunder: Udah ah! Ngapa pada ngeliatin fan art sih? Mending lanjutin awardnya.. baru satu nominasi aja udah ngabisin 7 halaman….
Papa YG: Oke, mari kita lanjutkan, nominasi selanjutnya… Best Couple!
Thunder: Nominasi pertama…. Couple yang lagi bersinar di taun 2011 kemaren, ChaeRa couple!

CL: Oh yeah! Dara unnie! Kita masuk nominasi! (tos bareng Dara)
Park Bom: Huh, emang mereka aja yang bisa couple-an… (muka cemburu) gue juga bisa! (tepok Minzy) Mingkki ya! Gue jamin, entar pasti kita berdua masuk nominasi!
Thunder: Bom noona bener! Karena pengisi nominasi selanjutnya adalah… BomZy couple!

Papa YG: Dilanjutkan oleh… Park Sister couple!

Minzy: Huwweeee… Bom unnie selingkuuuh… (nangis di pojokan)
CL: Dara unnie jugaaaa…
Minzy: baiklah! Kita akan membuat kesepakatan! (lirik CL)
CL: Ayo kita bikin couple! (Lirik Minzy)
CL, Minzy: Namanya ChaeMin Coupleeeeeeeee! Yeayy!
Papa YG: Pengisi nominasi selanjutnya…. ChaeMin couplee!

Dara: curaaang! Kenapa foto couple mereka yang ditampilin banyak banget? (muka kecut)
CL: Karena couple kita istimewa, unnie…. (nyengir)
Dara: (gulung-gulung di lantai) huwweeee~ CL-Roo selingkuh dari akuuuu~
Park Bom: (gerogotin jagung dengan santainya)
Minzy: CLnya buat aku ya unn…. (grepe-grepe CL)
CL: (Grepe-grepe balik)
Thunder: Ehm, ini mau syuting drama apa syuting award sih?
Dara: Dua-duanya, dogpoop..
Papa YG: Pemirsa, langsung saja kita bacakan pemenangnya! (Buka Amplop)
Thunder: (ngelirik ke arah amplop yang dibaca Papa YG, sedetik kemudian, langsung berdehem) Ehm pemirsa, foto pemenangnya akan langsung ditampilkan di layar TV ini! (nyalain TV)

BGM: Beast-Shock
Dara: (Shock) Kok yang menang couple gue ama Minzy? Padahal kan kita berdua nggak masuk nominasi!
Park Bom: (mulut menganga, bonggol jagung jatuh)
CL: (muka tanpa ekspresi, ngambil golok)
Minzy: (loncat-loncat di tempat) Yeeeayyy! Akhirnya gue menang satu nominasi jugaaa!
CL: (Ngasah golok dengan muka dingin)
Dara: (menghampiri CL dengan muka polos) Chae-Roo, kamu mau ngapain?
CL: MAU NGEBUNUH UNNIE AMA MINGKKI KARENA UDAH SELINGKUH, AMA MAU NGEBUNUH AUTHOR KARENA UDAH MENGHASUT KALIAN BERDUA BUAT SELINGKUH DAN NGEJADIIN KALIAN BERDUA PEMENANG DI NOMINASI INI! (sambil ngasah golok)
Dara: (Muka ketakutan, siap-siap kabur)
Park Bom: Jangan lari! (narik lengan baju Dara)
Minzy: (ngambil ancang-ancang untuk kabur begitu ngeliat CL jalan ke arah dia)
CL: Jangan lariiiii~! (nguber Minzy pake golok)
GD: Heh! Kok pada kabur sih? Chagi, tungguuuuuuuu~! (ngejarCL)
(terjadilah adegan kejar-kejaran antara member 2NE1 ama GD)
Thunder: Ehm, pemirsa.. maaf, karena seluruh bintang tamu dan salah satu MC nya kabur, maka…
Papa YG: Kami dengan tidak-sangat-terpaksa harus menutup Award ini…. (muka sumringah)
Thunder: Kita akhiri acara 2012 To Anyone Award: Koplakest Member, Best Couple ini! Saya, MBLAQ Thunder…
Papa YG: Dan saya, Papa YG:
Thunder: Sampai tidak jumpa lagi di part selanjutnyaaa~ (lambai-lambai tangan)

 

—————————————————————————————————

Advertisements

3 thoughts on “2O12 To Anyone Award: Koplakest member, Best bullyer

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s