SkyDragon Fact! Only For Infi-Classer!

 Assalamu’alaikum classer…

Classie mau bagi-bagi permen nih… 😀

eh, tapi pas classie cek ke toples permen, permennya udah abis.. 😆

tapi, jangan khawatir, classie tetep punya sesuatu buat dibagiin ke kalian. Yaitu SkyDragon fact! 😀

Let’s Check! Jangan lupa komen yah… 😀

Gambar

Tipe idealnya abang GD: “A charismatic girl Someone I can Learn A LOT from”
Minzy selalu bilang kalau CL adalah leader mereka yang karismatik!
CL = Charismatic Leader

Waktu ditanya cowoknya CL harus seperti apa CL bilang : “who’s stylish and can dress well”
Siapa lagi yang mau meragukan ke-fashionista-an GDragon?

Gambar

Mereka berdua sering sharing things. Contoh GD yang ngasih jam fake kepunyaannya untuk dipakai CL saat perform di SBS Inkigayo (awal debut 2NE1)

Mereka punya hobi yang sama yaitu menulis dan meng-compose music.

CL terkenal dengan julukan ‘The Female GD’

Gambar

CL mengaku paling dekat dengan GD dari semua anggota Bigbang

Mereka berdua sama-sama suka warna hitam-putih

Di lagu ‘This Love’ saat GD menyebut J-ah ini terdengar seperti ‘Chae-ah’ yang bisa ditafsirkan memanggil Chae rin.

CL adalah satu-satunya anggota 2NE1 yang dekat dengan ‘genk’-nya GD yaitu NUTHANG (new thung) .

Mereka berdua sama-sama terobsesi dengan KACAMATA

GD punya panggilan sayang ke CL yaitu ‘Hunhchae’ (heart-warming CL ) sementara CL biasa memanggilnya dengan sebutan ‘Jingyo’ oppa

GD dan CL adalah seorang ‘CLEAN-FREAKER’ sejati.
CL : “I am clean woman”
GD: “Im a tidy man”

Mereka punya pose kissing yang sama (itu lho bibir maju-maju) xDGambar

Gambar

GD pernah kasih CL cincin Ice-Cream Strawberry… that’s why di korea mereka juga dikenal sebagai Ice-cream couple

GD dan CL pernah tertangkap kamera fans tengah berjalan bersama di Shibuya, Jepang

CL    bernyanyi di Intro Bigbang Hot Issue, dimana di lagu itu hanya  ada GD mewakili member Bigbang yang lain *aaargh.. mereka berdua emang beneran Hot Issue bangeeet!*

Di episode 8 YGTV GD menyanyikan bagian CL di lagu Let’s go Party

GD sangat suka menirukan gaya CL menyanyi ‘I go by the name CL of 2NE1’ dimana liriknya diganti menjadi ‘I go by the name GD of Bigbang’

GD dan CL sama-sama menjadikan Teddy sebagai panutan mereka

Mereka berdua adalah penggemar berat Michael Jackson dan Micky Mouse

CL bernyanyi di album GD ‘heartbreaker’ dgn judul lagu The Leaders (with Teddy and GD)

Di rap The Leaders,Teddy menyebutkan “GD he’s the Ace.. CL she’s the Queen” *Teddy Oppa udah ngerestuin nih yeeee..* *Classie dibakar*

Waktu diwawancarai berdua oleh Soompi, dan ditanya mengenai hubungan mereka GD jawab : ‘so close’ sambil malu-malu trus ngumpet di bahu CL ~lol~

CL cukup dekat dengan Kwon Dami, kakaknya GD.
Dami pernah beberapa kali memposting di twitternya tentang boneka Rillakuma yang dimiliki oleh CL ~~

GD pernah bilang suka dengan tipe cewek yang cute. Di saat interview dimana BIGBANG harus komen tentang 2NE1, GD satu-satunya yang bilang kalau CL itu cute dan punya aegyo khasnya sendiri.

GD pernah tertangkap kamera fans mengenakan sepatu Adidas original MIDesign yang didesign sendiri oleh CL. Warna sepatu itu biru.

Mereka berdua menyanyikan lagu Chris Brown (GD-Run It & CL-Kiss Kiss)

GD dan CL tertangkap kamera Dara di 2NE1TV berjalan bersama saat di bandara Incheon setelah sebelumnya juga tertangkap kamera fans berjalan bersama di bandara Changi, Singapura. Kedua posisinya sama GD berjalan agak sedikit dibelakang CL. (Mungkin maksudnya proteksi kali ya?)

GD dan CL sama-sama ingin menikah muda

GD dan CL juga baru-baru ini tertangkap jalan bareng dengan Park Bom dari 2ne1. Tebak mereka jalan-jalan ke mana? Mereka makan ice cream! Kayaknya mereka memang bener-bener Ice Cream-couple ya?

Di Uhm Jung-hwa   D.I.S.C.O album GD dan CL sama-sama melakukan duet dengan uhm Jung-hwa. GD di lagu Party dan CL di lagu DJ dan ini dilakukan sebelum 2NE1 debut!

GD suka banget menaruh wajahnya di pundak CL!

Waktu perform Hello di CDMA , GD sempat terkejut karena melihat CL (dan anggota 2NE1 lain selain Dara) ikut tampil di akhir lagu bahkan di akhir lagu saat Dara mendorong CL ke arah GD, GD Cuma bisa senyum-senyum sendiri dan menutup wajahnya. pas disitu Park Bom jg ngedorong CL loh kearah GD, loh ^^

Di perform CDMA itu, dari semua anggota 2NE1 hanya CL yang GD rangkul. Mereka juga menunduk untuk memberi hormat bersama-sama.

Saat tampil di konser NOLZA untuk kesekian kalinya CL menyebutkan dengan lantang “JINGYO OPPA” penegasan lagi ya “JINGYO” dan “OPPA” hehehe

Saat MAMA 2009, GD tertangkap kamera fans melakukan sharing bottle dengan CL. Dengan kata lain GD minum air dari botol kepunyaan CL (how cute)!

MAMA 2009 juga memperlihatkan bagaimana GD benar-benar suka berada di dekat CL. GD rela menarik bangku demi hanya untuk duduk di samping CL. Kekeke

CL menyebut GD sebagai “Gaho’s Daddy”. CL pernah bilang ke Gaho, “Go, play with your daddy”

GD dan CL punya dan memakai gelang yang sama. Di korsel gelang itu dikenal sebagai gelang pasangan.

GD pernah memakai cincin bertuliskan huruf C. Mesipun cara GD memakai menjadikan cincin itu terlihat seperti huruf n .

Penggemar pairing ini disebut sebagai INFIKNIGHTS. INFI dari INFINITY (lirik lagu The Leaders yang dinyanyikan GD dan CL di akhir : “ONE TILL INFINITY”) artinya tak terbatas. KNIGHTS karena kita adalah pejuang mereka (G-army) ^^ jadi kita adalah pejuang-pejuang SKYDRAGON  yang tidak terbatas

Saat memenangkan MUTIZEN untuk yang pertama kali, orang pertama yang CL peluk adalah GD dan CL langsung nangis terharu di pundak GD meskipun prinsipnya adalah pantang menangis di depan member lain.

CL pernah khusus menyampaikan salam untuk GD di 2NE1TV. Dia bilang “I will cheer you Jingyo oppa”

Saat perform The Leader, mata GD gak pernah lepas dari CL! ^^

GD sempat takut kalau CL akan menyaingi kemampuannya di “THE LEADERS” GD bilang, “biar bagaimanapun, ini adalah albumku..” lol

GD dan CL punya prinsip yang sama bahwa diri mereka di stage dan mereka saat tidak menghibur penonton adalah sosok yang berbeda. GDragon/CL adalah sosok yang berbeda dengan KwonJiyong/LeeChaerin

Ada lagi…golongan darahnya GDCL sama2 A.

CL pernah bilang gini ‘di waktu senggang, aku lebih suka menggambar sambil mendengarkan musik di rumah, atau pergi ke studio Teddy Oppa.’
dulu, saat GD ditanyain tentang cewek idealnya, dia ngejawab, ‘cewek yang bisa duduk di sampungku, dan menghabiskan waktunya dengan menggambar’ <-see the connection?-

Walaupun CL dan GD bukan member tertua di 2NE1-Bigbang, tapi, mereka ditunjuk sebagai leader di grup masing2.

Mereka memiliki posisi yang sama di grup masing-masing, Leader dan Rapper utama.

Oke deh ya sekian dulu.. kalo ternyata ini masih kurang dan ada yang mau nambahin bisa langsung comment ^^v

Credit: Skydragon Indonesia, Berbagai sumber

Re-Post by: Classievip21@sefabuclass

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

Advertisements

17 thoughts on “SkyDragon Fact! Only For Infi-Classer!

  1. bikin bingung deh. ada yang bilang kalo cincin yang katanya berbentuk C itu sama kayak punya Dara. uda ada banyak foto yang ngebuktiin itu
    tapi kok disini bilangnya beda lagi?

    mian, naneun appler

    • Makasih sebelumnya atas opininya, unnie.. 🙂
      Hummm, sepertinya hanya GD, Dara, CL, dan Tuhan yang tau kebenaran tentang cincinnya ya? 😆 Saya ngepost ini, karena saya percaya yang real adalah Skydragon. Mengenai cincin itu, itu kan hanya sebagian kecil dari fakta tentang kebenaran couple Skydragon/Daragon… 😀 masih banyak fakta yang belum ter-ekspos oleh media. Ya kan?

      Terkadang, ini yang bikin saya nyesek, unn. Baik Dara maupun Chaerin itu temen baik, baik banget malah. Mereka berkali-kali terlihat jalan berdua. Dan pasti mereka sedihlah kalo tau ada fansnya yang berantem cuma karena shipping yang belum tentu bener, selain Dara maupun Chaerin, masih ada couple lain yg dirumorin kan? Heedragon, G-Min, bahkan G-Bom.. 😀

      Jadi ya, masalah shipping ini kita jadiin just for fun ajalah, nggak usah dibahas sampe ke akar-akarnya.. Doakan aja, semoga Dara, GD, Chaerin, dan YG Fam yang lain dapet jodoh terbaiknya.. 🙂

      Sering-sering berkunjung ya unn… 🙂

  2. Kmrin2 q jg abis baca fkta2 klo GD n Dara pcran. Mnrtq,GD n CL cuma tmen deket aja,tp kalo GD n Dara,sprtinya sgt mencurigakan. Duh,bca ky gt emg bkin sedih plus nyesek brt,coz q sama2 suka GD,CL,Dara,maaf klo soal hub. aneh itu,q g bisa mendukung sepenuhnya,tp slain soal hub. aneh itu,q bkal mndukung mrka spenuhnya,huhuu

    • Heul, sebenernya aku sendiri nggak begitu mentingin shipper-shipperan sih, soalnya belom tentu real GD ama siapa.. misalnya kalo kita shipper Daragon, kalo pada akhirnya GD jadian ama cewek lain gimana? nyesek kan? 😡

      aku juga rada nyesek juga sih kalo mikirin perasaan Chaerin-Dara… 😥 mereka tuh temen deket ya, dan pasti mereka bakal sedih kalo tau fansnya berantem gegara masalah sepele.. kalo VIP/Blackjack yang udah senior pasti nganggep shipping itu cuma hal konyol..

      Tapi, dari pandanganku sendiri, aku menemukan kejelasan dari hubungan Skydragon couple ini.. mereka sering banget hangout bareng, poto bareng, liburan bareng, yah, pokoknya barengan lah.. 😀

      shipping sih menurut aku nggak usah dipentingin.. 😀

  3. This couple it’s soooo natural
    Jadi ga ada kesan pemaksaan gitu *apasih*
    Yaa intinyamah Saya hard shipper Sky Dragon ^^ ♥용엘

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s