[Fanfiction Request] First Message

Title: [Fanfiction Request] First Message

Author: Classievip21

Rating: G

Length: Series

Genre: Romance

Cast Gong Minji, Lee Seungri (berhubung nama Seungri lebih populer, jadi nama ini yang dipake)

Disclaimer: Annyeoooong… saya datang membawa FF requestan dari salah satu classer yang mesen FF yang main castnya si duo maknae SeungMin! Yeaaah! 😀

Ini FF murni datang dari pemikiran saya, yang hobi banget baca FF looh! Tapi tenang, classie nggak ngejeplak punya siapapun kok… Jadi classer (classie reader) bisa baca dengan tenang… 🙂 okeh? 😉

Satu lagi, ni FF masih original, enggak pernah dipost di blog lain. Jadi, kalo ada yang ngeplagiatin, silakan lapor lewat kotak komen dengan menyertakan link terkait. Okeh? 😉

Happy Reading!

—————————————————————————————-

Minji melangkahkan kakinya, menyusuri koridor sekolah yang sudah sepi, karena sekolah sudah bubar sejam lalu. Kalau saja ia tidak dihukum untuk mengerjakan tugas kimia teman sekelasnya, ia pasti sudah pulang dan tidur diatas kasurnya yang hangat.

Tiba-tiba, seseorang mencegatnya, dengan senyum manis yang tersungging di bibirnya.

“Boleh aku minta nomor HP-mu?” tanya orang itu, lalu mengeluarkan ponselnya.

Minji menghela nafas, lalu menyebutkan nomor HP-nya, namja itu mencatat nomor yang ia sebutkan dengan cepat. Jemarinya dengan lincah menekan keypad di ponsel mahalnya.

“Ada lagi yang kau butuhkan?”

“Tidak ada. Gomawo,” balas namja itu, lalu berlari meninggalkan Minji, yang hanya bisa geleng-geleng melihat tingkahnya.

——————————————————————————————————

Minji POV

Drrt… drrt…

1 new message

“Haish, siapa sih yang mengirim SMS jam segini?” gerutuku, saat aku sedang mengerjakan PR yang diberikan Donghae songsaenim. Dengan malas, kubaca pesan yang masuk.

Hai, aku Lee Seungri. Siapa namamu?

Lee Seungri? Pasti ia namja yang meminta nomor HP ku tadi. Dengan malas, kubalas pesannya.

Pertanyaan bodoh.. 😡

Kuletakkan ponselku di atas meja, dan mulai melanjutkan PR-ku yang baru separuhnya dikerjakan. Namun, belum ada semenit kuletakkan ponselku, ia bergetar lagi.

1 new message

Haish…. Pasti dari namja itu lagi! Apa maunya sih?

Hei, ayolah.. aku kan hanya menanyakan namamu. Jawablah…

Kubalas pesannya, sambil berharap namja itu tidak membalas pesanku.

Kalau aku tidak mau, bagaimana? :p

Ia langsung membalasnya.

Aku akan terus menanyakan namamu.

Kusunggingkan senyum licik. Ia ingin menantangku?

Silakan lakukan sesukamu. >:P

Kutaruh ponselku di samping tumpukan buku kimiaku. Dan melanjutkan kegiatanku yang belum selesai, mengerjakan tugas kimiaku.

Soal pertama….

Drrt.. Drrt…

Soal kedua….

Drrt… Drrt…

Soal ketiga..

Drrt…. Drrt…

Aish! Mana bisa aku mengerjakan soal kalau ponselku terus berbunyi! Dengan kesal, kuraih ponselku.

20 new message

Dua puluh pesan? Apa ia sudah gila?

Kubaca pesannya dengan penuh rasa kesal. Sambil sesekali menyumpahi namja babo bernama Lee Seungri itu.

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Siapa namamu?

Aku menyerah! Masih dengan penuh rasa kesal, kubalas pesan namja babo itu.

Kau sudah gila, ya? Sampai mengirimkan dua puluh SMS dengan isi pesan yang sama di setiap pesannya! Sebegitu inginnyakah kau ingin mengetahui namaku?

Kutekan tombol send. Entah kenapa, rasa penasaran tentang namja itu mulai muncul di hati kecilku.

“Aargh! Jangan pikirkan ia, Gong Minji! Kau tidak boleh menyukai pria manapun! Apalagi menyukai namja babo sepertinya!”

Drrt… Drrt…

1 new message

Ne. aku sangat ingin mengetahuinya. Jebal… beritahukan kepadaku… ya? ^-^

Kusunggingkan senyum di bibirku. Dengan mantap, kubalas pesannya.

Huh, baiklah… kau akan mengetahuinya. Gong Minji-imnida.

Drrt.. Drrt…

1 new message

Senang berkenalan denganmu, Minji-ya… ^-^v Lee Seungri-imnida. Saranghaeyo…. :*

Pipiku memerah. Ia menyatakan cintanya kepadaku? Kucampakkan ponselku diujung meja, dan meremas-remas rambutku.

Ia menyatakan cintanya padaku?

Terimakasih, tuhan….

Drrt… Drrt….

Hei, kenapa kau diam saja? Cepat, balas SMS-Ku! 😡

Aku tertawa, dengan cepat, kubalas pesannya. Namun, saat menekan tombol send, pesan itu selalu saja gagal terkirim.

“Aaargh, pulsaku habis!”

—————————————————————————————————

Advertisements

8 thoughts on “[Fanfiction Request] First Message

  1. aaaaa~! ini lucu ceritanya.. sederhana, simple dan ngena ^^

    aku ngakak waktu baca 20 SMS seungri yang isinya “siapa namamu?” berjejer rapi dari atas kebawah XD ah,, pokoknya ini keren… aku kasih dua jempol deh saeng ! d(^o^)b

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s