I Love You CLasser… ^^

Keke, pasti pada bingung kan baca judulnya?

Yah, saya lagi pengen ngeshare pengalaman aja nih… *jiah

jadi, ceritanya tuh pas Alive Tour Day 1 dimulai, danย  saya lagi galau-galaunya mantengin TL di twitter, pas lagi asik mainin HP, eh.. ada seseorang yang ngirim SMS ke saya, dan mulailah terjadi dialog (yang agak-agak gaje) diantara kami berdua.. ^ ^

Rupanya, dia seorang Classer yang hobi maen ke Blog tercinta ini! Tapi maybe dia nggak berani komen, jadi saya sendiri juga belom pernah kenalan… *ditabok

Hi? Ini sm classie?

saya sempet bingung, kok ni orang tau nama saya ya?

langsung saya ambil HP, dan ngebales SMS orang itu…

Siapa ini? (ala-ala orang mau nerima tamu)

Nggak lama setelah saya neken tombol Send, Orang itu langsung ngebales..

Yang suka baca blog kamu sih,,,

nonton alive bigbang ga classie?

Setelah mencerna (emangnya makanan!) isi pesan orang itu, saya langsung paham, kalo itu adalah STALKER SAYA! MUAHAHAHAHAHAH!

puas ketawa, saya langsung bingung, kenapa ni orang tau nomor hape saia? Perasaan saya nggak pernah ngasih tau nomor hape di sini deh..

akhirm=nya, untuk memnuhi hasrat kekepo-an (?) saya, saya coba bales SMSnya… ๐Ÿ˜€

Maaf, tapi kamu tau nomor aku darimana ya dear?

pas saya teken tombol send, saya ngerasa bego sendiri… ini orang nanyain Alive Tour, kenapa saya jawabnya diluar topiiik? *jedokinpala

akhirnya, balesan SMS pun datang….

Dari twitter kamu.

“Oooh..” Gumam saya pelan. Lalu, saya bales lagi SMSnya.

ID twittermu apa ya?

langsung saya send. Sambil nunggu balesannya, saya bolak-balik ngecek pulsa gara-gara Classer 1 ini ๐Ÿ˜€

Nggak lama kemudian, balesanpun dateng… ^^

Siapa ya? ๐Ÿ˜€

Saya cuma bisa menghela napas dan bersabar… ๐Ÿ˜€

Ternyata ada classer yg pedulian ama saya ya… ^^

namamu siapa?

saya coba buat mengalihkan pembicaraan… ^^

nggak lama kemudian, Classer tersebut ngebales..

Siapa ya? ๐Ÿ˜€

Saya ngakak, melihat fenomena ‘anak jaman sekarang’ yang OGAH BANGET UNTUK MEMPERKENALKAN DIRINYA.

akhirnya, saya bales SMSnya….

Haha… kamu udah pernah komen di blog ku belom sayang?

Balesannya:

Blom,,,

Akhirnya, saya bales SMSnya dengan gaya ala ‘Guru Bimbingan Konseling’

Sering komen ya dear..

biar kita bisa menjalin persaudaraan… #jiah

Nggak lama kemudian, si Classer baik hati itu ngebales….ย  dia yang ngalihin pembicaraan..

Ntar kamu nonton 2ne1 ga?

Langsung tak bales..

Kagak…. padahal ada kembaran mau dateng…. T_T

*tunjukCL

Classer baik hati itupun langsung ngebales…

Ko ga nonton? Kan biar bisa liat CL
secara langsung,,

Ntar aja ya klo ada YG family concert nonton….hehe

“Wah, ini orang perhatian amat ama saiaah..”

Haha, saya mah fans kere yg cm bisa support lewat internet…

kamu nonton?

Classer baik hati itupun langsung ngebales… ๐Ÿ˜€

Pengen sich, tapi ga tau juga,,

mudah-mudahan sich ada YG family konser, biar komplit..

Coz Alive Tour ga bisa nonton,

mau ikut?

Saya terharu ama Classer baik hati ini.. semoga Tuhan memberkahimu sayaaang…. ^ ^

Leave a pieces, please?

