Dosa

knife-attack1

Apakah dosa Tuhan akan menimpaku?

Jika tuan melumuri racun ke sekujur tubuhku, dan menggunakanku untuk membunuh wanita itu? Seluruh tubuhku merinding saat mendengar jeritan wanita itu, saat tuan mengeluarkanku dari ceruk sakumu, dan membicarakan beberapa hal yang artinya tak kutahu, sebelum akhirnya tuan menikam wanita itu menggunakan ujung tubuhku. Tuan mungkin tak merasakan itu.

Duhai, aku takut jika siksa neraka untukku harus ditimpakan. Jika tuan merasa jika membunuh itu menyenangkan, aku sendiri merasa jika itu amat menyakitkan. Terhitungkah berapa kali aku digunakan? Aku sendiri tak berani memperkirakan. Itu sama saja dengan menghitung berapa kali malaikat akan memberiku cambukan.

Aku mohon tuan, hentikan kebiasaanmu. Aku tak ingin jatuh ke neraka bersamamu. Kau tak ingat firman Tuhan? Jika menghilangkan satu nyawa sama dengan membunuh seluruh insan.

Maafkan aku yang lancang. Walaupun aku belum berkarat, terserah padamu jika aku ingin dibuang.

Leave a pieces, please?

