Rapor

bisa-woles-kalo-nilai-begini

Oke, Saia emang baru melewati masa-masa yang biasa dilewati anak SMP pada umumnya. Bagi Rapor.

Yak, tu acara berlangsung tanggal 21, pas banget ama rumor kiamatnya suku maya. Jangan bilang saia takut. Karena saia sendiri aja baru tau pas udah selese terima rapor. Jadi ngga panik, haha.. cebollita_animated_onion-19

Jadi, tanggal 21 kemaren, pas banget ama tanggal gajian ortu saia, hati juga udah tentram karena baru nerima duit bulanan. *ecieh*, tinggal nunggu nilai rapor, sambil iseng-iseng buka twitter, dan JGERRR…. TL penuh ama ratapan (?) anak seangkatan. Mayoritas pada takut nilai rapor pada jelek. Yaiyalah, sebagian besar dari ntu bocah peratap (?) terkenal sering menghuni ruang BK, ngejogrog di kantin pas istirahat, dan jarang ke musola. Nggak kayak saia ya…. *mendadak alim* crazy-monkey-emoticon-025

Okeh, persetan ama ratapan, mereka, saia langsung pergi ke sekolah setelah sebelumnya mandi dulu. Pembagian rapor dimulainya jam 1. Berhubung ada rapat rohis, jadilah saia berangkat jam 8…

Selese rapat, saia keluyuran gajelas bareng temen-temen plus pasukan kakak kelas yang udah bersekutu ama saia sejak awal tahun ajaran. Bolak-balik gerbang-musola, nyari temen buat ngancurin sekolah. Haha…

Lagi enak-enaknya nongkrong di depan kolem ikan, saia dipanggil ama bu guru buat ngebersiin kelas yang mau dipake.

Yah, ibu.. giliran begini aja, saya dah yang disuruh… *ngamuk dalem hati*

Yaudah lah, daripada banyak bacot, saia bantu deh tu guru beberes kelas. Ga lama kemudian, ortu pada dateng. Pada ngisi buku absen satu-satu. Sayangnya, saia lupa naro kotak buat naro amplop. Lumayan kan tuh buat beli pulsa.

Ngeliat daftar nama yang udah diisi hampir 20 orangtua, saia baru sadar

Emak belom dateng.

Bu guru udah masuk, temen-temen sekelas (re: bocah ababil) pada merapat, nunggu tu bu guru sadis ngumumin urutan 3 teratas. Okeh, urutannya gini:

1. Temen cewek yang biasa saia bully. Sebut aja Iyem

2. Temen cewek yang demen banget ngebully saia. Sebut aja Imah.

3. Saia. <– Sempet gapercaya.

Kan udah saia bilang, saia anak anak abnormal yang mengalami kesulitan belajar.

Orangtua pada dipanggil satu-persatu, tapi emak saia belom dateng. Mulai panik, dan saia telpon ampe 3 kali.

Pembagian rapor hampir selese, akhirnya emak dateng juga.. beliau langsung ngambil rapor saia, dan kabur. Katanya ada urusan.

Yah, walaupun emak ngambil rapornya telat, gapapa dah, yang penting ngambil.. 😀

Bonus:

Advertisements

One thought on “Rapor

  1. Pingback: Dilema, Dilema, Saia Kena Dilemaaaaaaaaaaa | Classievip21's World

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s