Big Report of 2012

Assalamu’alaikum Classer.. πŸ˜€

Selamat datang, sebelumnya, mau makan apa? *nyodorin pizza*

pizza_031

Bulan apa ini sekarang? *Ini bulan Januari, taun 2013 woy*

Wah, udah Nggak kerasa, udah mau jalan 8 bulan saia membangun blog ini. Saya ngebangun blog ini bulan Mei tahun 2012. Tanggalnya masih saya rahasiakan. Haha… πŸ˜† *ditimpuk*

Awalnya, 2 bulan saya bolak-balik ngecek site stat, waktu itutuh, viewers masih sekitar 5 biji (?) an per hari. Itupun nggak ada yang sudi komen. Saya sempet frustasi, sampe-sampe mau niat nutup blog ini…Β  crazy-monkey-emoticon-049

Alhamdulillah, niat itu saya batal laksanakan. Saya mulai rajin promo blog ini kemana-mana. Mulai dari blog k-popers, blog umum, sampe blog ababil. Dan hasilnya, blog saya mulai rame. Alhamdulillah… πŸ˜€
Dan akhirnya, rencana untuk menutup blog ini tidak jadi dilaksanakan…. pfiuuuuhh~

Eh itu, Pizzanya udah abis ya? Ebuset, cepet amat makannya.Β  Tenang, masih ada surabi kok… πŸ˜€ *nyodorin surabi*

surabi okezone

Alhamdulillah, sampai detik ini, blog tercinta iniΒ Β  masih terus bertahan, dan semoga akan terus bertahan sampe akhir. Amin, dan jumlah viewers sudah mencapai 4.701 orang, dengan jumlah komentar 152 buah. Sebuah pencapaian yang luar bi(n)asa buat Blogger gaptek macem saia… crazy-monkey-emoticon-046

Untitled z

Alhamdulillah, alhamdulillaaaaaah~ *Sujud syukur*

Dan ini laporan untuk tahun 2012.

Most view di blog ini dicapai oleh, postingan yang 1 ini…. Selamat! πŸ˜€ *walaupun nggak ada satupun yang komen disono… ._.*

prtsc

Huwaaa~ alhamdulillah Ya Allah~

Dan ini jumlah most commenter di blog ini! Terimakasih semua! Komentar kalian sangat membantuuuuuuu~ Love yaaaaa~ ^ ^/

Untitle

Untuk targetan tahun ini, saya ingin blog ini mencapai jumlah 9.021 viewers dan jumlah komen yang bisa mencapai 250!Β  *Amin*

Big Thanks To:

allah-swt-bunda-ayah-umar-syahid-sholah-teman-teman-classer

Sebagai rasa terima kasih saya kepada classer, saya mau mengadakan jamuan dunia maya… silahkan menikmati! ^ ^

4 Mata, dunia lain.

nasi-goreng-dan-es-teh

*nasi goreng mawud, saya harap pada doyan *

ilustrasi-sesajen

kalo yang ini, ada yang mau? *itu sesajen woy..*

rainbowcake

cimol-bang-panjang

*ini pesenannya unn helmy, cimol bang panjang*

yang masihΒ  laper, masih ada banyak makanan dibelakang.

Terimakasih semuanya, semoga blog ini bisa menjadi lebih baik di tahun yang sedang berjalan ini! Terima kasih! ^^ love yaaaaaa~

13 thoughts on “Big Report of 2012

Leave a pieces, please?

