Gue Benci Orang Ini. Annoying

complrebookhowtoannoypeople-1-0

Assalamu’alaikum Classer.. ๐Ÿ™„

Okeh, sebelumnya, maap kalo classer sekalian nggak kebiasa ngeliat (maksudnya ngebaca) tulisan ini dengan saya yang menggunakan bahasa elo-gue-elo-gue didalemnya. Ini gue lakuin karena (sumpah) lagi kesel banget.ย yokie_68

Sekitar tanggal 22 Desember kemaren, gue ada classmeet di sekola SMP baru. Ada lomba cabang olahraga, ama cabang bahasa. Gue sendiri ikut cabang bahasa, lomba menulis cerpen. Karena gue sadar diri. Gue punya badan yang jauh diatas batas normal buat ikut cabang olahraga. Ditambah lagi, gue juga demen banget ama yang namanya nulis, anak sastra getooh…

Nah, tugas gue udah selese, nulis cerpen 2 halaman PENUH diatas kertas yang ukurannya 2 kalinya buku tulis gue, dan dikerjakan dalam waktu 45 menit karena telat dateng. Keren bukan? cebollita_animated_onion-19

Selese ngerjain tugas itu, gue langsung ngacir ke tempat temen-temen gue. (re: Iyem dan kawan-kawan) Biasalah, buat ngedukung temen-temen gue yang ikutan lomba…

Jam 4 sore-an, classmeet selese. Kelas gue nguasain cabang olahraga dengan menangin lomba voli ama futsal. Gue pulang bareng temen cewek, yang rumahnya kebetulan satu jalur ama gue. Dengan langkah ringan, seolah nggak ada beban idup di pundak gue. Padahal, dosa gue masih banyak sih.. cebollita_animated_onion-18

Finally, gue pulang, dan abis mandi, langsunglah gue buka HP, karena gue ngerasa HP gue bergetar mulu. Feeling gue, mungkin ada nyang SMS ato nelpon..

Dan feeling gue bener. 7 SMS, 3 Misscall.

Ebuset, seginikah gue terkenalnya, Bitch please, mungkin gegara gue ngga punya temen makanya jarang ada nyangย  SMS kali ya? cebollita_animated_onion-13

Gue buka SMS itu, dan gue nyadar, temen gue dari SD lama udah pada libur duluan, dan mereka pada sibuk ngelacak rumah gue. Segitu pengennyakah mereka maen ke rumah gue?

Gini SMSnya kalo ga salah..

Aku tadi ke rumah kamu. Rumah kamu bagus loh..

Aku tadi ke rumah kamu. Rumah kamu 2 petak?

Bego! Ngapain lo ke rumah gue, hah? Udah gue bilang berkali-kali, Jangan sekali-kali nyoba ngelacak rumah gue, gue nggak suka! Tapi tetep aja ngga mau didengerin.

Jujur, gue tuh orang yang ngga suka kalo privasi gue diubek-ubek. Selama kalian baca blog gue, nyang gue kasih tau cuma umur, nama sekolah, kota tempat gue tinggal, ama nama asli kan? Bisa klik di gravatar. Password twitter, HP, ama laptop, yang gue kasih tau cuma adek gue. Si Umar.

Tiba-tiba, gue dapet SMS.

Kamu masih di sekolah nggak?

Gue bales aja sekenanya, maap kalo gue boong. Tapi gue nggak mau tu bocah tiga ngeganggu gue!

Nggak.

Nggak lama abis itu, gue dapet telepon. Dari salah satu temen SD, yang tadi ikut ngelacak rumah gue. Masih kesel, gue angkat teleponnya, tapi gue nggak ngomong sama sekali ama dia. Gue diemin sampe dia mutusin sambungan.

7 SMS itu gue apusin atu-atu. Nggak lama, gue dapet MMS, dari bocah yang nelpon gue tadi. Gue attach file-nya, dan gue makin berang.

Foto mereka di depan gang rumah gue.

Kampret! Segitu pengennyakah lo bikin gue tau kalo elo berhasil ngelacak rumah gue? Gapenting tau nggak?

Nggak lama kemudian, gue dapet SMS. Dari nomor ngga dikenal. Nanyain nama gue.

Sebenernya sih gue tau siapa yang ngirimin, dan dengan rasaย  pura-pura ngga tau, gue bales SMS itu, intinya, ngebilang kalo gue bukan orang yang dia maksud. Siapa gue siapa elo? Mr.-Onion-Head

Dasar labil. Tu orang yang SMS gue malah nyolot. Ngatain gue badak lah, aneh lah, dan sampe ngatain nama bapak gue. Watdepak, brengsek!

Lu ngga punya etika, hah? Oke. Lo kira, gue nggak bisa bales kata-kata lo, pabrik kecap?

Langsung gue bales SMS itu, pake 1 kata yang udah pasti nggak lulus sensor. Sukur, tu bocah nggak tau arti kata yang gue maksud. Hahah~

nggak cukup sampe situ, gue hujat tu bocah di twitter, dan gue unfollow dia. Sampe sekarang.

Tu bocah gelunjak, dia nyampah di blog ini. Mau tau siapa orangnya? You know who, lah…

sumpah, tu bocah ngga penting banget, ngga perlu lah dia idup di dunia ini, tapi, mana mau akhirat nerima elo? Hahah~

Cukup. Unek-unek gue udah lumayan berkurang. Hahaa~

7 thoughts on “Gue Benci Orang Ini. Annoying

  1. Cielah, sekarang bahasanya lo-gue.. #keselek kodok.
    Bentar, deh.. “badan yang jauh diatas batas normal” itu maksudny apa? Ketinggian atau kelebaran? ๐Ÿ˜† #ditendang.
    Btw, kamu knpa, sih nggak suka kalo rumahnya dilacak? Kalo aku malah hobi bgt maksa temen buat main ke rumahku ๐Ÿ˜€
    Oh, ternyata nama asli kamu itu Selma, aku kira Classie itu nama asli, lho ๐Ÿ˜€
    Saeng, yang di gravatar kamu itu.. Sumpah, deh! Kata2nya tuh keren,
    “Mengonsumsi tulisan dengan rutin lebih dari seorang pengguna narkoba.”
    Ciyuss, kamu belajar otodidak apa ada gurunya? Aku kalah, lho.. >,<

    • namanya juga lagi esmosi unn.. wajarlah bahasanya gitu.. *jejelin kodok* *maksa nelen* Alhamdulillah lah, emosinya udah mulai ilang. Beberapa hari ini, saia demen nendangin bangku kelas tanpa sebab.. untung bu guru males naik ke kelas..
      soal badan itu jangan dibahas. You know lahโ€ฆ ๐Ÿ˜‰

      Gitu lah, saia itu tipe orang yang nggak suka diganggu. Berisik dikit aja udah ngamuk. Sedangkan tu orang annoying banget. Lima menit aja saia nggak tahan ama diaโ€ฆ T___T

      Nah, itu nama asli saia unn, lagian kalo dinamain classie, orang tua siapa juga yang mau namain gitu? ๐Ÿ˜†

      yang di gravatar itu…. seketika muncul. abstrak aja, apa yang ada di pikiran saia, saia keluarin… XD otodidak ntu apa unn? saia malah nggak tau.. ๐Ÿ™‚

  2. Pingback: Stalker | Classievip21's World

Leave a pieces, please?

