Nyaris, Nyariiiiiiiiis~

Assalamu’alaikum Classer… *sodorin minum*

cappucino

Beruntung, dengan izin Tuhan YME, saia masih diberi kesempatan buat ngetik ini postingan, dan kalian juga lebih beruntung, masih bisa baca ini postingan.. *siapa juga nyang mau baca tulisanmu, class…*

Kemaren, saking frustasinya saia, saia jadi nekat dengerin gloomy sunday seharian penuh. Plus nyalin liriknya di buku diary saia,Β  dan, saking frustasinya, saia pengen bunuh diri beneran. Astagfirullah, untung aja waktu itu ngga ada setan lewat…. kalo enggak….Β  headshot-suicide

Bersyukur deh, Allah masih ngasih saia kesempatan buat idup. Bener kata unn Helmy kemaren-kemaren..

Mood lagi berantakan, bisa mati beneran kalo denger itu -_-

Apalagi penggalan lirik ini, bikin hasrat bunuh diri makin meluap.. T____T
Sunday is gloomy
With shadows I spend it all
My heart and I have decided
To end it all
Soon there’ll be flowers and prayers
That are said I know
But let them not weep
Let them know
That I’m glad to go
Death is no dream
For in death I’m caressing you
With the last breath of my soul
I’ll be blessing you
Gloomy Sunday
Intinya, saia pengen lebih menghargai kehidupan lah, nggak sembarangan mikir buat bunuh diri. Toh, kalo emang waktunya seseorang buat mati, bakal ada waktunya sendiri, kan? πŸ˜‰
Bonus:
darasponge-dara-2ne1-31132247-561-409
Advertisements

4 thoughts on “Nyaris, Nyariiiiiiiiis~

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s