Pour de Son

Walaupun tak ingin, aku harus menahan diri untuk tidak menyelipkan ucapan selamat pagi lewat pesan pendek padanya. Pun untuk melempar senyum dan berdialog dengannya. Demi melembutkan hatinya, demi melihat airmata ketulusan jatuh ke pipinya.       Bukan maksud hati membuatnya menderita, hanya berharap, Ia kembali seperti ‘kawan’ yang dulu.

Aku tetap menunggu, walaupun sebelum semuanya tercapai, penantianku dilangkahi oleh sang waktu yang memanggilku. 🙂

For: Geu XX

Advertisements

7 thoughts on “Pour de Son

    • err, saia emang lagi galau-galaunya ahjumma.. bukan karena cinta sih, saia mah single abadi.. 😥
      yah, saia lagi ada (sedikit) masalah ama temen ahjumma…. nggak kayak ahjumma ama JL ya, akur dan nempel terus kayak upil.. 😆

      • berarti tulisan yg kemaren itu, yang ada adegan berantem itu nyata yaah?? kirain cuma fiksi~ heheheee

        gak cuma orang pacaran ato pasutri ajah yang bertengkar classie, kadang sama sahabat sendiri juga banyak adegan bertengkar…
        kalo ane sama JL, dulunya malah gak pernah akur, kalo berantem bisa 2 minggu diem-dieman. tapi itu semua proses penyesuain diri satu sama lain~~

        ngomong2 tentang si JL, sekarang dia sedang menghilang entah kemana~~hehehee~~ #curhat#

        • umm, yang itu.. sebagian fiksi sebagian nyata ahjumma.. 😀
          kalo saya mau nemu temen yang bener-bener temen sejati tuh emang mesti melalui adegan berantem yang bisa bikin nangis tumpeh-tumpeh ahjumma… 😥

          eh, JL nggak keliatan lagikah? Coba hubungi ahjumma… 😀

        • oowwhh, cerita fiksi yg terinspirasi dari kisah nyata??

          kalo menurut ane sih, sesuatu yg namanya ‘sejati’ itu emang mesti di dapat dan dipertahankan dg kerja keras. heheheee
          yaahhh, mungkin melalui adegan berantem itu salah satu cara kita mengenal lebih dekat siapa teman kita. gak asik doong kalo ceritanya cuma seneng2 tok? yg ada ntar malah flat dan membosankan. ya gak??? hehehee~~

          hahahahaaa~~ 😀 sudah biarkan di JL ituu, biar dia menikmati acara menghilang-nya. ntar juga balik-balik sendiri~~ mungkin dia lagi pengen menyendiri. hahahahhaaaa 😀

        • hahaaa~~ ahjumma bener-bener punya pemikiran yang sama ama saia yaaa~~~~ #toss 😆
          setuju banget ahjumma, kalo seneng-seneng tok, jatohnya malah ngebosenin ya.. 🙂

          Haha, JL unnie lagi menyendiri yaa?? Titip salam yo… mmuach.. 🙂

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s