Pour de Son [Part. II]

Aku menginginkan perhatianmu.

Mendapati dirimu yang kala itu bersikap sedikit lebih dingin padaku, tak menghiraukan ucapanku, pun mengabaikan seluruh pesan yang kukirim padamu. Melengos sangat tatapan kita berdua bertemu. Akupun tak tahan, dan mulai merajuk, kataku, ‘kau bukanlah sahabat yang dulu.’

Kurang lebih tiga hari aku melakukannya, berpura-pura tak mendengar saat kau melantunkan namaku, bungkam ketika kau melontarkan pertanyaanmu padaku, dan menghapus nomor ponselmu dari daftar kontakku.

Kau tak menanggapinya, entah kau yang bodoh atau tak peka. Aku yang tak tahan, menyeretmu ke pojok ruang kelas, dan menuangkan emosiku padamu.

Kau menggenggam tanganku, perlahan, airmataku meluncur, mengkhianati perasaanku yang telah disugestikan untuk lebih tegar.

Maafkan aku.Β Begitu ucapmu, Aku terlalu banyak pikiran akhir-akhir ini. maukah kita mengulang dari awal setelah belajar dari kesalahan masing-masing?

Airmataku kembali meluncur, lebih deras dari sebelumya, menyadari pikirku yang tak bisa berjalan, mendapati tak sedikitpun aku memberimu rasa toleran. Maafkan aku yang terlalu egois, sayangku. Aku lebih mengindahkan egoku daripada isi hatimu yang tersiksa kala itu. Dan kini, ego itu mengkhianatiku, dan aku menyalahkanmu yang menurutku tak kunjung paham apa yang ada di pikiranku. Dan kini aku tahu, kau tak pernah mengkhianatiku dan hanya kaulah yang terbaik untukku.

For: Geu XX,

Ini lanjutan dari Pour De Son yang kemaren. FYI, Pour de Son itu dalam bahasa Perancis artinya ‘Untuk Sang Sahabat’, dan seluruh part dari Pour de Son series, saya dedikasikan untuk sahabat saya.. πŸ˜€

6 thoughts on “Pour de Son [Part. II]

Leave a pieces, please?

