Bodoh

4709480331_be1dca97f4_z

Bodoh,

Aku memang bodoh.

Membiarkan cambuk dari sang takdir yang dengan kejamnya menyiksamu.

Bodoh, aku memang bodoh.

Bodohnya aku, yang membiarkanmu menumpahkan seluruh air matamu tanpa daya untuk menghapusnya.

Bodohnya aku, yang tak mampu meredam teriakanmu yang menggema dibawah hujan.

Bodohnya aku, yang tak mampu mengalahkan lara yang mengobrak-abrik, merajalela didalam hatimu yang memang telah banyak membendung tumpukan duka.

Bodohnya aku, yang membiarkan Sang Khalik memisahkan kita berdua dengan mudahnya, tanpa dayaku untuk menolak.

Bodohnya aku, yang membuat dirimu begitu kehilangan, membuatmu menderita, niscaya menghabiskan sisah hidupmu di pelosok sana.

Bodoh, bodoh.

Aku memang bodoh.

 

 

Leave a pieces, please?

