Mampus. BK Gue.. [1]

keep-calm-and-stay-in-7-7

Judulnya ngga sesuai ama gambar diatas ya? Bodo ah, biarin… biarin.. lonely-onion-head-emoticon

Hari ini gue masuk pagi. Jam 7 udah nyampe di sekolah. Biasanya kan jam setengah atu teng baru jalan, abis solat zuhur dulu…

FYI, hari ini sekolah gue ada peringatan maulid nabi, dan gue bukannya dengerin ceramah dengan khidmat, malah keluyuran ke lantai atas… -__- walhasil, gue dikejar-kejar ama guru agama sambil bawa sapu.. gue bandel ya?  cebollita_animated_onion-15

dan  sekitar jam 11-an selesai maulidnya, gue plus temen-temen ngacir, kabur ke rumah temen. Mana di tengah jalan keujanan pula… akhirnya gue bertujuh, payung-payungan bedua-dua. Berasa orang pacaran yak? Eh, ini tapi nggak berlaku buat yang payungannya bertiga. Ini ntar ujung-ujungnya jadi Threesome. cebollita_animated_onion-19

Selese pulang, gue keinget ama tugas BK kemaren. Bukan, bukannya gue belom selese ngerjain. Kalo soal PR sih, gue rajin ya, hampir nggak pernah nggak ngerjain. Walaupun pas ngerjain PR itu juga gue sambil ngelirik-lirik kunci jawaban.. cebollita_animated_onion-20

gue pengen ngebahas tugas BK yang kemaren. Jadi kita tuh disuruh ngisi tabel, nama temen kita yang periang, yang pendiem, yang ramah, yang gitu-gitulah, harus blak-blakan, dan minta tanda tangan orang yang namanya kita tulis di tabel itu. Gue udah selese, walaupun minta tanda-tangannya maksa-maksa gitudah… haha, rata-rata temen sekelas yang gue mintain tanda tangan pada ketakutan ama gue. Gue kan salah satu anak paling galak di kelas. Suka seliweran dimana-mana, ngurusin kelas, bawain tugas dari guru piket, ngabsen, ngebentak anak sekelas biar pada diem.. Hahah, intinya, gue suka ngatur-ngatur. cebollita_animated_onion-20

Padahal jabatan gue seksi keindahan loh.. ahaha, itulah gue. udah seksi, indah lagi.. cebollita_animated_onion-10

Jadi, kriteria penilaiannya tuh banyak banget. Yang pertama ntu..

1. Ramah dan Periang

Untuk kategori ini, gue milih temen ter-unyu gue yang mukanya mirip barbie, dan kelakuannya kayak anak kecil. Periang, dan sering nyapa gue, nggak pernah mara ngeladenin gue yang kelakuanya ‘lebih childish’ ngelunjak, Alisa Poni. Gue minta tanda tangannya gampang banget, dikasih senyum pulak.. cebollita_animated_onion-16

2. Pemurung dan Mudah Tersinggung

Gue milih sahabat gue, Septi buat nandatanganin kriteria ini. Menurut gue, dia tuh rada pemurung gitu.. walaupun kalo deket ama gue bawaannya ngakak mulu. Gue tuh emang ‘dinamo keceriaan’ ya.. yellow-hair-girl-emoticon-16yellow-hair-girl-emoticon-16

3. Mempunyai binatang peliharaan yang sama dengan saya

Gue milih Nadia. Kita sama-sama punya kucing soalnya. Gue minta tanda tangannya pun setelah melakukan konspirasi besar, untuk saling bertukar tanda tangan biar tugasnya cepet selese. Haha..

4. Lebih suka bekerja sendiri

buat yang ini, gue milih temen duduk terdekat gue, Rofi ama Fahry. Alesannya ya… karena mereka emang lebih suka ngerjain tugas sendiri, nggak mau ngasih contekan ama gue. Makanya, kalo ada LKS, gue sering nyonteknya ama Alisa.. cebollita_animated_onion-01

5. Menyukai Puisi Dan Sajak

Buat yang ini, gue milih bestfriend gue, Rika. Salah satu duetnya ama gue udah gue post disini. Walaupun hubungan gue ama dia lagi renggang, tapi ada perasaan tersendiri saat dia ngebubuhin tanda tangannya di buku BK gue. cebollita_animated_onion-18

6. Kebiasaan merokok sudah lama

No comment ya buat yang ini…

7. Menyukai musik dangdut

Dengan terpaksa, Selgi harus rela membubuhkan tanda tangannya disini.. itupun setelah gue ancem pake.. * some text missing* cebollita_animated_onion-19

8. Menyukai musik pop

Alisa juga harus merelakan tanda tangannya disini. Wuakakakakakaaa~~~~ cebollita_animated_onion-20

9. Menyukai takhayul/magis

Lagi-lagi Selgi. Ada alasan khusus buat minta tanda tangannya disini, karena dia tuh keturunan darah biru yang adat Jowone muasih kuentel byanget. (kata Bunda dalem bahasa jawa sih gitu..)

10. Senang mengatur orang lain

SELGI LAGI SODARA-SODARA~!!!! BIG PRIZE BUAT SELGI~~~~~~

 

Err, pemirsah, udah dulu yak? mata udah mulai berkunang-kunang. Sisanya gue lanjutin ntar.. ^^

Advertisements

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s