[G-Ri Moment] Ri’s Message

fanfic-fover

Alkisah, seorang pria tampan bernama GD, Sang leader Bigbang sedang sibuk melakukan sesuatu di kamarnya bersama seseorang. Bukan sibuk mengencani Gaho, menyapu, mengepel, apalagi menggubah lagu. GD sedang sibuk memainkan Handphonenya. Biasalah, nonton bokep, eh bukan, Mensyen-mensyenan sama Taeyang, padahal yang bersangkutan sedang duduk di sebelahnya.. masih untung mereka sedang mensyen-mensyenan. Coba kalo mereka melakukan hal lain.. *you know what I mean* cebollita_animated_onion-22

Tiba-tiba, HP GD berbunyi. Ada pesan yang masuk, GD langsung buru-buru log out, mensyen-mensyenannya ama Taeyang pun tertunda. Ternyata ada MMS masuk. Dari Seungri. GD langsung meng-attach file yang dikirim Seungri, dan gambar yang dikirim Seungri terpampang di layar. Gambar pohon jambu.

BARI-Peyara-2Bearing-tree

bukan cuma pohon jambu sih, masih ada pesan di bawah. Tanpa pikir panjang, GD langsung ngescroll layarnya.

Masih ingatkah kamu di pohon ini sayang?

GD bingung, keningnya berkerut, bibirnya mengerucut makin seksi, dan dia ngesroll layar Handphonenya lagi kebawah.

Waktu kita melakukannya, melakukan sesuatu hal yang dosa.. Sebenarnya, aku yang salah. Mengajak kamu melakukan hal seperti itu. Tapi, aku sudah tidak tahan lagi untuk melakukannya. Kepalaku terasa pusing, dadaku terasa sesak, padahal aku tidak memakai bra, terlebih lagi karena kamu juga mau melakukan hal itu.

GD mulai berpikir yadong. Apalagi setelah membaca beberapa kalimat terakhir. Dia scroll layar handphonenya lagi.

Yah, apa boleh buat, sayangku..

Sekarang semuanya sudah terlanjur..

Aku menyesal, kenapa kamu mau melakukan hal ini sama aku.. kenapa? kenapa? kenapa?

GD melotot, matanya melengkung mesum.

Sekarang, akibatnya kita sama-sama malu, ini semua gara-gara kamu!

Aku nyesel sayang, bener-bener nyesel..

Lengkungan mesum di mata GD mulai bertambah. Yang tadinya cuma 60 derajat, jadi 180 derajat.

Sekarang, akibatnya kita sama-sama malu…

Dan pada akhirnya bapak-ibu kamu, tetangga kamu, dan piaraan kamu tau, kalo kita pernah..

Maling jambu.

GD semaput. Taeyang yang duduk di sebelahnya, cuek. Dia tahu duduk perkaranya, karena dia pernah dikirimi SMS yang sama oleh Seungri.

END

gagal-gagal-gagaaaallll!

Advertisements

6 thoughts on “[G-Ri Moment] Ri’s Message

  1. Muehehehe…. udah kuduga mereka maling jambu 3:-D alhamdulillah, otak gue masih polos .-. tapi mereka kaga bisa minta ama yang punya jambu ye, sampe harus maling gitu? -.-

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s