FANGIRL CONFESSION [LOVELIFE]

i-am-fangirl-and-i-m-proud

Cinta pertama, ah. Cinta pertama.

Mereka bilang, cinta pertamanya adalah dia, si tinggi berparas rupawan, si populer yang memiliki banyak penggemar di sekolah. Berbeda denganku, cinta pertamaku adalah orang yang jauh lebih baik dari cinta pertama mereka. Ia tidak bisa melakukan rap, menyanyi, dan meloncat-loncat di atas panggung tanpa kenal lelah. Aku bangga.

Kebanyakan mereka tidak pernah merasakan cinta dari cinta pertamanya. Dan mereka tidak pernah merasakannya semudah aku mendapatkan limpahan cinta dari cinta pertamaku. Aku bangga.

Kebanyakan mereka tidak setia, hanya mencintai seseorang untuk waktu yang sebentar. Seminggu, sebulan, atau mungkin setahun. Berbeda denganku, aku bisa mencintai cinta pertamaku untuk waktu yang lama. Aku bangga.

Mereka melupakan cinta pertamanya setelah menikah dengan orang lain. Berbeda denganku, aku berjanji akan terus mencintai cinta pertamaku walaupun aku sudah menikah. Aku akan memberi nama anakku dengan nama cinta pertamaku, menceritakan semua tentang cinta pertamaku kepada suami, anak, dan cucuku. Aku berjanji.

Aku dan cinta pertamaku, kami berdua adalah manusia biasa. Akan bertambah tua dan melemah seiring berjalannya waktu, pasti ada saat dimana ia tidak lagi bisa bernyanyi dan menyebarkan cintanya. Dan pasti ada saatnya dimana aku tak lagi bisa duduk di depan layar komputer dan menyatakan cintaku pada cinta pertamaku. Namun, aku percaya, kami masih saling mencintai.Β  Aku percaya.

Pasti ada saatnya, dimana aku dan cinta pertamaku akan saling mendahului. Aku akan menangis sejadinya, namun tidak akan membiarkan barang setetes airmata pun jatuh dari matanya.

Walaupun aku hanya seorang Fangirl, yang selalu berusaha mengetahui keadaan cinta pertamaku sementara cinta pertamaku sama sekali tidak tahu keadaanku.

Aku akan tetap mencintaimu. Sampai kapanpun.

14 thoughts on “FANGIRL CONFESSION [LOVELIFE]

  1. haii~~haiyy~~
    apa kabar… apa kabar…. hehehee πŸ˜€
    sebenarnya mau komen tentang tulisanmu, tapi waktu liat widget mu yg gambarnya bang jidi denga tulisan “I just need to believe and to believe” -G. Dragon- , jadi lupa deehh mau komen apa. hahahahaa πŸ˜€

    • hahaiyy, Alhamdulillah saya luar biasa baik-baik saja ahjuma… *peyuk* πŸ˜€

      Hayoo, sekali lagi, bang Jidi mengalihkan dunia seorang ahjumma dangdut.. XD
      komen dong ahjumma, komen.. kangen ama bahasa dangdutmu.. πŸ˜†

Leave a pieces, please?

