[Drabble] Jiyong’s Copycat

Jiyongs-copycat-cover.

Title: [Drabble] Jiyong’s Copycat | Author: classievip21 | Rating: G | Genre: Romance, Family (?) |Length: Drabble |Cast: Kwon Jiyong, Lee Chaerin

2013 Jiyong’s Copycat | Story by classievip21 | All rights reserved

_________________________________________________________________________________

Jiyong menggebrak meja berpernis tebal di hadapannya, isi cangkir didepannya berhamburan keluar. Wajahnya merah menahan amarah. Ditatapnya tajam ponselnya, dan kemudian membantingnya. Istrinya yang sedari tadi memandangnya heran, melancarkan pertanyaannya.

“Ada apa, Ji?” Tanyanya seraya menarik bangku dan menyandarkan tubuh mungilnya.

“Dengarkan lagu ini,” jawab Jiyong sambil menyodorkan ponselnya. Sang istri mengambilnya, dan menekan tombol pemutar lagu, sebait lagu lamat-lamat terdengar mengalun. Chaerin, sang istri mengernyitkan keningnya. Merasa ada kejanggalan pada lagu tersebut, ia ganti menatap suaminya yang sedang memijit-mijit pelan kepalanya.

“Aku paham sekarang. Orang-orang itu kembali menjiplak karyamu, kan?”

Jiyong mendesah, sebelum mengubah posisi duduknya, “Begitulah, Chae. Mereka menyebut diri mereka musisi dan mengklaim karya mereka murni buatan sendiri. Padahal, mereka hanyalah penjiplak, copycat, dan karya-karya mereka tidak sama sekali murni. Kau tahu kan rasanya jika karyamu dijiplak orang lain?”

Chaerin bangkit dari duduknya, menyibak anak rambut kecoklatan yang berkejaran di keningnya, dan menyapukan tangannya pada pundak Jiyong dengan lembut, “Aku pernah merasakannya. Jangan kira belasan tahun karir musikku tidak memberi banyak pengalaman. Sabarlah, Ji. Tentulah yang menyadari hal ini bukan hanya dirimu, penggemarmu di seluruh dunia, orang awam, bahkan copycat-copycat itu pasti tahu mana karya yang benar-benar asli, dan mana yang menjiplak.”

“Jika mereka tidak menyadarinya?” Jiyong menengadahkan kepalanya, menatap kedua manik mata Chaerin. Yang ditatap balas memandangnya dengan senyum manis yang tak kunjung pudar.

“Bagiku, kau tetap yang terbaik, Ji. Selamanya. Jangan risaukan masalah ini. Yang harus kau lakukan bukan merisaukan mereka yang menjiplak karyamu, cukup dengan membuat mahakarya yang sulit ditiru orang lain dan taklukkan copycat-copycat itu.”

Jiyong bangkit dari kursinya, merengkuh tubuh mungil Chaerin, dan mengecup hidungnya lembut, “Terima kasih, Hunchae.  Kau lebih dari  pasangan hidup bagiku. Aku bersyukur bisa memilikimu. Love you, babe.”

Chaerin melebarkan senyumnya, dan menatap mata teduh Jiyong sebelum akhirnya membalas kecupan Jiyong.

“Love you too, Jingyo Oppa. Aku lebih bersyukur lagi bisa memiliki orang sepertimu. Kau lebih berharga dari apapun.”

 

Advertisements

4 thoughts on “[Drabble] Jiyong’s Copycat

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s