Pour De Son [Part V]

Everybody-Lies

Ya,

Terjadilah. Sekali lagi, aku dikhianati.

Oleh mereka, yang dengan manisnya mengumbar janji, menebar jebakan halus, dan memaksaku masuk kedalamnya.

Mereka mengkhianatiku. Dengan kedok ingin menjadi sahabatku, mereka mengendalikanku, memanfaatkanku sesuka mereka. Ketika merasa kesulitan, mereka selalu meminta bantuanku, dan ketika kesulitan itu berlalu, mereka sama sekali tak menganggapku.

Jahat. Jahat sekali.

Aku menganggap mereka sahabat, namun tak sama sekali mereka menganggapku begitu. Mereka lebih tertarik kepada orang yang bisa memuaskan sifat ambisius mereka, ketimbang aku yang selalu bersikap apa adanya, tak dibuat-buat.

Sekali lagi, aku dibodohi.

Oleh mereka, dan oleh sebuah kalimat konyol bernama Siklus Persahabatan. Kalimat yang hanya berbentuk aksara, sama sekali tak berpihak padaku. Hanya bisa menyusahkan, menambah beban.

8 thoughts on “Pour De Son [Part V]

      • iya dongg~~~ harus kuat!!!
        sebenarnya kita beruntung looh mengalami peristiwa kayak gini ini… nantinya pasti kita tidak akan melakukan hal yg sama pada orang lain, karena kita sudah pernah merasakannya. hehehe~~ ya gak??? hehehe

        • Iyapps.. kadang-kadang sesuatu yang nyakitin banget tuh bener-bener ngasih kita pelajaran buat lebih berhati-hati dalam bersikap, sama sekalian instropeksi diri. Dan pernah aku ngalamin kejadian yang bener-bener bikin aku ngedrop, dan pada akhirnya aku ngambil hikmahnya. Allah baik banget ya Ahjumma.. πŸ˜₯

        • πŸ™‚
          bener banget classie!! syuukka deeh sama kamu, masih mudah tapi pemikirannya sudah luasss. hehehehe~~
          Allah memang Maha Baik dan Maha Kerenn!!! πŸ˜€

        • Mmm.. terima kasih Ahjumma.. πŸ™‚ Aku juga Alhamdulillah banget ketemu orang macem Ahjumma, kita punya pemikiran yang sama kayaknya..
          Aku curiga, kita jangan-jangan beneran kembar yang tertukar lagi.. πŸ˜€

        • aku jadi terharuuuu~~~~ #tisu!! mana tisu!!#

          tapi, ahaahahahahahahaa~~~ ya ampyunn classie, dirimu kekeh banget sihh kalo kita kembar yang tertukar??? hahahahaaaa~~
          iyaahh deehh kita kembar yang tertukar… tapi ntar jangan nyesel lohh yahh punya kembaran kayak aku. heheheeee~~ πŸ˜€

Leave a pieces, please?

