Learning From You

daisy-in-the-clear-sky

Hanya darimu, aku tahu banyak hal.

Aku tahu, tentang cara mendalami pandanganmu hanya dengan menatap iris matamu. Melihat cara pandang terhadap dunia, mereka, dan cinta. Kutahu pula tentang emoimu yang tak tersampaikan, pun dengan rasa kesepian yang menghinggapi. Hanya dari matamu. Aku tahu.

Aku belajar darimu, hanya dengan melihat bagaimana kau melanjutkan hidup. Melihatmu mengabdi, merngasihi, mencintai, dan menyampaikan emosi. Aku tahu. Hanya darimu.

Pun dengan cinta. Kau memiliki caramu sendiri untuk mencintai. Memuja diam-diam, menunjukkan kepedulian dan kehangatan, muncul saat membutuhkan, dan bertalu-talu memberi pujian. Begitu terus, tanpa memikirkan dan takkan membiarkan dirimu memikirkan akhirnya.

Hanya darimu, aku tahu. Terima kasih.

Leave a pieces, please?

