Stalker

Stalker? cebollita_animated_onion-15

Yeah, gue kayaknya punya stalker deh..

Gue punya feeling kalo ada seseorang yang ngestalk gue. Hmm, berasa K-Idol yah, punya stalker.. (disono disebutnya sasaeng) cebollita_animated_onion-12

Yeah, gue ngerasa gitu. Gue pernah nyeritain lo soal Orang Annoying ini. Dan tu orang entah pengen banget bikin gue naik darah atau ngga punya kerjaan, sekarang jadi kayak caper banget ama gue. Hmm, bukan pengen banget dicaperin yah, tapi.. emang gitu kok. cebollita_animated_onion-20

Pernah waktu itu, ngirim sms sampe 40 biji ke gue. Isinya idiot banget sumpah, pengen minta maap ke gue gara-gara soal ini. Dan itu bukan terjadi sekali dua kali. Berkali-kali malah.

Idih alaaah, itu orang sumpah deh, pengen banget gue perhatiin yah..   cebollita_animated_onion-15

Dan demi dapet kata ‘maaf’ dari gue, dia sampe bikin banyak akun twitter, fake account, demi bisa ngefollow gue. Yaiyalah, orang gue udah nge- report as spam akun twitternya. Dalam arti gue block juga yah.. siapa juga orang yang mau di TL-nya kelieran tweet sampah dari sampah dunia macem dia? cebollita_animated_onion-22

Dan semua fake account itu gue block juga. Dan gue curiga dia sering ngestalk twitter gue. Twitter gue nggak gue protect kan.. cebollita_animated_onion-15

Dan fake account itu dipake buat ngefollow account utamanya. Sama aja dia make fake follower tanpa ngeretweet teamfollowback..

kalo gue Park Bom, dia pengen gue giniin..

tumblr_m6bx6uGXog1rvlcxfo13_r1_500

Aduh, sampah dunia dah beneran.. gue kesian ama dia. Puk puk.. blacko-emoticon-19

 

2 thoughts on “Stalker

    • Alhamdulillah, sekarang frekuensi stalkingnya mulai berkurang unnie.. 🙂
      tapi tetep aja sering. Wong dia pernah komen di postingan ini sampe berkali-kali, tapi udah kuapusin semua.. 🙂

      Yap, sepertinya itu penggemarku yang tertunda.. #mendadakngartis 😛

Leave a pieces, please?

