[Skydragon Oneshot] Goodbye Baby

Hohoh, Assalamu’alaikum Classer… yellow-hair-girl-emoticon-11

Hmm, sebenernya gue juga ngerasa ini postingan ngga cocok banget ya judul ama isinya? Kayak dua orang ini. Beneran ngga cocok. Eh, tapi kalo diliat cocok deh :3 cebollita_animated_onion-22

#AnisaSuburCoupleWedding 

Hmm, iya. Sebenernya, postingan ini gue buat sebagai Salam Perpisahan buat Classer-classer, buat sider yang jarang komen #Nahloh, ama buat Mr. WP Soalnya, soalnya… Gue mau hiatus. Mau UKK, mungkin tanggal 17 baru balik. Soalnya UKK juga bareng ama study tour.  cebollita_animated_onion-12 Ini sebenernya ngetik postingan juga sambil belajar PLH. Tadi juga baru aja ulangan PKn ama Agama. Doain nilainya bagus yeh! Gue ngerjainnya udah maksimal kok.. gue pengen dapet ranking lagi. Semoga predikat 3 besar gue masih bisa dipertahankan, soalnya akhir-akhir ini.. prestasi gue anjlok. Semoga itu cuma gara-gara gue gakonsen, bukan penurunan prestasi yang sifatnya permanencebollita_animated_onion-07

pasti yang  mau ngeklik artikel ini awalnya ngira kalo ini fanfic Bigbang yang Castnya GD, FF NC super hot yang castnya Skydragon. Hahah, ketipu semua! *ngedance bareng Mingkki*090528minm

Hohoh, jangan ngambek dong. Iya deh, gue janji Insya Allah mau ngepost abis selesai hiatus. Atau kalo enggak hari Kamis besok. Kan tanggal merah tuh.. :3

Nih Teasernya. Blackjacks, are you ready? cebollita_animated_onion-14

#KillThisLove

Ancur ya? Iya iya, gue juga tau kok. Gue masih hijau juga soalnya. Tambah lagi, gue masih kecil. Sekecil Hyorin tuh.. cebollita_animated_onion-20

Yoops, selamat menunggu buat Fanfic berikutnya, dan doain gue semoga gue naik kelas dengan nilai terbaik, nilai UKK dan rapor gue keren-keren, dan bisa posting dengan lancar. Amin.. cebollita_animated_onion-04

Dadah classer.. yellow-hair-girl-emoticon-02

2 thoughts on “[Skydragon Oneshot] Goodbye Baby

Leave a pieces, please?

