Senyum yang Luntur Gegara Bayclin

Hai, udah lama ya gue nggak blogging? Haha, bukan karena nggak mau, tapi akhir-akhir ini gue sibuk banget. PR dimana-mana, tugas gentayangan, utang numpuk, cuma pacar aja sih yang kagak numpuk :3 *mengheningkan cipta bareng Gaho*

Iyap, gue sibuk abis. Ini aja baru selesai berenang -.- nggak jarang gue berangkat jam 6 pulang jam 7 malem dalam keadaan perut yang baru keisi teh manis. Belakangan ini juga, nafsu makan gue turun drastis. Anehnya nggak kurus-kurus badan gue -.-

Udah ah, kelamaan ngelanturnya. Tangan gue capek ngetik mulu. Mana ini postingnya pake android lagi -.- Gue pengen curhat sama elo. Iya, sama elo yang lagi baca tulisan ini :’3

Sekarang gue udah kelas 8, gue kepisah dari temen-temen gue. Terus temen baek gue juga ada yang pindah. Yang lebih parah, gue kepisah dari patjal-patjalan gueeeeeh :’ *showeran*
Kepisah sama musuh sih gapapa, jadi nggak ada yang bikin urat gue tegang. Tapi gue kepisah dari temen, itu yang bikin nyesek.

Rasanya kayak lo udah nemuin tiang pancang buat berpegang, dan tiang itu tumbang. Lo limbung, dan harus cari pegangan biar nggak jatoh. Nggak enak kan?
Mereka udah gue anggep keluarga. Ada yang saking dewasanya gue anggep kakak, adek, dan… suami. :3 iya gue ngaku! Gue lagi poling in lop ;3

#NP – 2NE1 FALLING IN LOVE

Pas kelas 7, gue kayak udah nemuin segalanya. Temen cowok ada, cewek ada, temen nyontek banyak, temen curhat bejibun.. :3 temen munafik juga banyak kok ;3 *kelelep di jamban*

Di kelas 8 ini, semua itu ilang. Nyari temen dimulai lagi dari awal, temen sebangku juga, musuh doang yang kagak usah dicari. Gue kangen temen-temen lama gue, tapi mereka juga udah punya temen baru, karena gue orangnya nggak gampang akrab sama orang yang baru gue kenal, jadilah gue cuma diem di kelas. Ngobrol sih sering, tapi kalo ada perlunya aja. Kalo ngobrol, gue malah bingung mau ngomong apaan, diajakin ngomong Bigbang, lawan bicara gue kagak ngarti, diajak ngomong pelajaran, guenya eneg ngomongin pelajaran mulu. Gue emang orangnya canggungan. Nggak gampang ngerasa nyaman.

Pendeknya, gue nggak ngerasa nyaman dan belom bisa move on dari kelas 7.

Di kelas 7, gue punya semua yang bisa bikin gue senyum. Di kelas 8 ini, senyum gue mulai berkurang. Semoga aja nggak menghilang sama sekali. Bukan berarti gue benci temen-temen sekelas gue yang sekarang. Gue seneng ama beberapa dari mereka kok, tapi ya gue.. ah, kalo lo peka pasti taulah.

Advertisements

3 thoughts on “Senyum yang Luntur Gegara Bayclin

  1. Pingback: Alay Itu.. Relatif | Classievip21's World

  2. Selma!!! mumpung postinganny sesuai, aku mau curhat juga deh! Jarang lho aku curhat sama temen dunia maya. Kamu patut bangga! #apa deh ==”
    Kalo aku nemu segalany di kelas 8. Cowo yg aku kira bad boy, bhkan aku smpe hmpir depresi krn sekelas sama dia, trnyata dia itu sangat baik hati dan jantan. Ktemu temen yg pendiem abis, tpi assik. Ada jga temen yg beneran temen. Pas aku dihukum krn gaduh dan dia nggak gaduh, dia nemenin aku dihukum. Aaaah, jd terharu T_T
    Yg paling brkesan, aku sekelas sama cowo yg aku suka sejak kelas 7 /aku cinta guru BK/ di kelas 8, anak yg pinter jga gak pelit. Pinter satu, pinter semua. Gak ngerjain PR satu, gak ngerjain PR semua :’)
    Aku jga kepisah sama temen2 kelas 7, bhkan diawal2 kelas 8, semuany pd berkubu & gak menyatu. Tp lama2 pasti bisa saling berbaur kok!
    Kelas 9 juga. Kelasku itu isiny cowo yg nakal semua, bhkan guru agama sampe gak mau ngajar kelasku smpe UN. Tpi kita gk nyalahin siapa2. Seneng susah ditanggung bareng.

    /semoga ini komen gak dipotong ama boss WP/

    • Iya, iya… aku bangga unn ;3
      Hmm, mungkin karen baru permulaan makanya begini kali ya unn :3 semoga nanti bisa solid ;3

      Unnie enak, sekelas sama cowok yang disuka, lah aku enggak. :’ kok aku ngiri ya… :3 unnie beruntunglah dapet kelas kayak gitu. Allah emang maha penyayang :3

Leave a pieces, please?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s