Tonight, I’ll be Crooked!

Inspired from G-Dragon’s Song, Crooked (삐딱하게)

Memang benar apa yang dikatakan semua orang, di dunia ini.

Tak ada yang pasti abadi, dan pada akhirnya, kau berubah tanpa alasan sama sekali. Memang benar, sama sekali tidak ada ketulusan di antara kamu dan aku. Dan akhirnya, kamu menghilang dengan membawa pergi semua hal, termasuk cinta.

Dan pada akhirnya, aku hanya bisa duduk dengan kaki tertekuk di tengah keheningan malam.

Tak perlu kamu meninggalkan aku sendiri. Karena, aku memang selalu sendiri. Aku tidak punya satupun teman, dan itu membuat semua yang kumiliki tak sama sekali berarti.

Aku hanya bisa menjerit, kepalaku terasa amat pusing. Aku hanya bisa melampiaskan kebosananku kepada pasangan lain yang sedang berkencan bagaikan gangster kota. Hanya karena satu alasan. Aku iri pada mereka.

Terkadang, aku sengaja mengguncang kakiku yang selalu tertekuk. Aku benci hidupku, dan aku benci pada kenyataan yang harus menjadikanku sebagai pemeran utama film bodoh tentang dunia ini. Dan lebih bodohnya lagi, pemeran utamanya ada dua. Aku dan kamu.

Dulu, aku percaya pada dirimu sendiri dan aku menyukaimu. Tapi, bagaikan sebuah lelucon konyol tanpa alasan, kamu meninggalkanku. Ya, aku ditinggal sendirian. Dulu kita berjanji akan selalu bersama, dan aku menautkan jari kelingkingmu dengan jari kelingkingmu erat-erat.

Tapi, pada akhirnya kamu menghancurkan semuanya, iya kan?


Mulai hari ini dan seterusnya, aku akan keluar dengan kelopak mata yang dilapisi eyeliner tebal, dan menghabiskan seluruh isi kaleng hairspray. Berkeliling dengan celana dan jaket kulit, namun dengan dengan kening yang berkerut. Aku ingin menyembunyikan rasa sakitku. Terus terduduk dengan kaki menekuk, dan kepala tertunduk.


Aku ingin, kamu menyesal karena membuatku begini. Dan pada akhirnya, aku akan meludah ke langit. Aku tahu, kamu takut terhadap kata-kata kasar dan tatapan liar dariku, ya kan?

Tapi, seandainya saja kamu tahu. Aku juga takut, aku ingin kembali padamu. Hanya saja, aku tidak punya tempat yang menyenangkan untuk pergi. Aku ingin mencintai tapi tak ada siapapun untuk dicintai.

Apa kamu tidak mau mengatakan apa-apa padaku malam ini? Aku tidak tahu jika, kesendirian akan membuatku sesulit ini. Aku merindukanmu.

Maukah kau menemaniku malam ini? Di hari yang baik, hari indah ini, hari ini di mana aku merindukanmu.

Kamu mau, kan?

4 thoughts on “Tonight, I’ll be Crooked!

Leave a pieces, please?

