Flashback 2013

2013

 

 

Oioi, annyeong reader~

yellow-hair-girl-emoticon-13

 

Lama nggak blogging nih, padahal kan lagi liburan semester. Rencananya sih gue pengen banyak banyak ngepost, tapi apa daya koneksi tidak mendukung. Pengen deh suatu saat tinggal di tempat yang tenang dan koneksi internetnya bagus. Dari kemaren donlot video WIN aja gagal mulu. Malesin emang… yellow-hair-girl-emoticon-02

Hmm, kebetulan banget ya ini postingan dibuat tanggal 31 Desember. Hari terakhir di tahun 2013. Besok udah 2014 aja, nambah tua aja gue. yellow-hair-girl-emoticon-16yellow-hair-girl-emoticon-16yellow-hair-girl-emoticon-16

 

Udah ah, tua itu pasti, dewasa itu belum. Makanya, tahun depan gue harus belajar buat bersikap lebih dewasa /kibasjilbab/

Sekarang tahun 2013, tahun yang dua angka terakhirnya 13, tahun yang menurut orang bermakna sebagai ‘tahun yang penuh kesialan’ tapi menurut gue sih enggak begitu sial kok, hehe. Sial atau enggak, itu mah tergantung kitanya aja yang mengartikan nasib kita sendiri, abis kan Allah emang selalu ngasih yang terbaik bagi mahluk-Nya. /naikin celana/

Btw, gue pengen ngeflashback tentang momen-momen, pencapaian, dan hal hal penting yang gue alami di tahun ini, dari edisi fangirl, edisi pelajar, edisi persahabatan, plus edisi /uhuk/ cin… ta.

cebollita_animated_onion-07

1. Edisi Fangirl

Huehehe, mumpung gue belum terlalu gede, gue mau ngabisin sebagian besar masa remaja gue buat jadi fangirl, gue pengen banyak-banyak fangirlingan sebelum kuliah nanti. Mendingan fangirlingan daripada pacaran, keluyuran malem malem, nongkrong di pub, atau jadi sexydancer. Hih! Naujubillah cebollita_animated_onion-22

Taun ini, semangatfangirling gue bisa dibilang lagi menurun ya. Abisnya 2NE1 cuma ngeluarin 3 lagu, Bigbang nggak kambek-kambek, Epik High juga.

Tapi banyak juga kok yang bikin gue super seneng, taun ini CL solo debut. Lee Hi juga kambek, lagunya enak-enak. GD ngeluarin album lagi, Taeyang kambek, Tabi kambek, Seungri kambek, Daesung debut Jepang, yeayyy!

Abis itu, YG bikin semacem survival gitu buat ngebentuk boygroup, namanya WIN. Orangnya ketjeh ketjeh lagi. Apalagi yang namanya Kang Seungyoon, Jinwoo, Bobby, sama Junhwae :3

tumblr_muref3mjnD1rzc3v2o1_500 (1)Yang ini namanya Jinwoo :3

tumblr_mxmsrhD3kv1re6jlio3_r1_500

Ini yang namanya Junhwaeeeee, suaranya badaiii :3

tumblr_mxp6slmuEr1qfwcsqo1_500

Yang ini yang paling unyu, Bobby! Awas, jangan disentuh, diliat boleh :3

201310252052352810_1

Ini namanya Kang Seungyooooon ^0^

Back to the topic ehem. Tentu aja gue fangirlingan nggak sendirian. Gue punya temen fangirl yang lumayan banyak, mereka juga baik-baik. Walaupun ada yang lumayan freak. Saking baiknya, gue sampe boleh ikutan project fanletter buat ngirimin surat ke Kang Seungyoon cs ^^

Berkat menjadi seorang fangirl, tahun ini gue mulai bisa make photoshop, bikin editan editan gaje, dan nulis beberapa fanfic yang gue publish di blog ini. Yah, walaupun nggak bagus bagus amat, sih. Tapi yang jelas, fangirlingan itu nggak pernah yang namanya bikin idup gue kosong. Hehe.

cebollita_animated_onion-06

2. Edisi Pelajar

Iyak, tahun ini gue naik kelas. Dari kelas 7 ke kelas 8, ninggalin temen-temen, kelas, bangku kesayangan, sahabat, kenangan, sampe orang yang disukain.  Sedih, sedih banget malah.

crazy-monkey-emoticon-029

 

Alhamdulillah, nilai-nilai gue nggak jelek sama sekali, nggak ada yang dibawah 8, gue dapet peringkat ketiga di kelas ini. Lumayan, lumayan banget malah hehe. Nilai tertinggi di rapor gue ya kalo nggak bahasa inggris, agama, atau seni budaya. Padahal, gue berharap nilai matematika gue bisa jadi yang terbaik, tapi….

crazy-monkey-emoticon-029

Dan sekarang, gue naik ke kelas 8. Gue harus beradaptasi lagi sama temen-temen baru, kelas baru, guru baru, meja baru, buku pelajaran baru, dan rumus matematika yang makin hari makin bikin keblinger. Gue selalu berusaha keras buat belajar, buat memahami materi, selalu ngerjain tugas, dan nggak pernah absen. Iya, gue nggak pernah nggak masuk sekolah kecuali kalo libur loh, hebat kan?

Tapi, ya yang namanya takdir, ranking gue tahun ini menurun. Yang sebelumnya ranking 3, merosot ke ranking 4. Walaupun rata-ratanya naik sih. Tapi itu bikin liburan gue nggak tenang. Selain karena mikirin caranya buat masuk ke 3 besar, gue juga masih mikirin sahabat-sahabat gue. Iya, mereka yang ada di atas gue, semuanya sahabat-sahabat gue. Dilema kan?

cebollita_animated_onion-07

 

Oh iya, sekarang nilai tertinggi di rapor gue ada di mata pelajaran IPS, TIK, sama bahasa Inggris (lagi). Mungkin, passion gue emang disitu. Hahah.

Kalo buat ekskul, Alhamdulillah tahun ini gue diangkat jadi ketua Rohis, buat ceweknya aja sih. Walaupun gue sendiri belum yakin sama kemampuan gue memimpin, semoga aja dimudahkan. Kaget kan, gue yang yadong ini bisa jadi ketua Rohis. Gue aja juga kaget.

 

3. Edisi Persahabatan

Sahabat, mungkin inilah yang paling bikin gue stress tahun ini. Iya, sejak gue naik kelas, emang temen-temen gue nambah. Gue mulai suka bergaul sama anak anak cowok, tapi sahabat kelas 7 gue banyak yang tiba-tiba musuhin gue. Tapi ada juga yang dulunya kurang akrab, sekarang jadi tambah akrab.

Ada yang kayak berkhianat gitu sama gue gara-gara cowoknya, ada yang dikomporin sama temennya buat musuhin gue, ada yang ngejauhin gue karena gue duluan yang musuhin dia, ada juga yang gue musuhin karena dia pernah ngadu domba gue sama sahabat gue. Aneh? Emang. Tapi begitulah yang namanya hidup.

Di kelas 8 ini, gue sebangku sama anak yang menurut gue ajaib banget. Dia fangirl juga, fandomnya VIP, dan dia udah jauh lebih lama suka sama Bigbang ketimbang gue. Dia pinter banget, jadi kita suka kerjasama kalo lagi ulangan, dia sama gue sering curhat bareng, main bareng, fangirlingan bareng juga. Dan di sekolah, dia populer banget. Gue juga heran, kenapa dia mau aja duduk sama gue yang segala-galanya kurang.

Abis itu, gue sahabatan juga sama fangirl lagi. Anaknya cantik pake bangeudh, pinter pake bangeudh, kalem pake bangeudh, tapi bisa diajak gila pake bangeudh. Dia temen curhat gue kalo masalah cinta-cintaan, hehe. Orangnya juga hampir mirip kayak gue gitu kelakuannya. Heheh.

Gue juga punya sahabat yang udah bertahun-tahun temenan, sekelas dari play group sampe kelas 5 SD, tapi sekarang pisah sekolah. Gue couple-an sama dia, walaupun jarang ketemu, tapi kita masih suka komunikasi lewat twitter. Walaupun banyak banget orang annoying yang nggak suka kalo kita temenan. Banyak yang ngehasut dia buat ngejauhin gue. Kebanyakan sih, temen SD. Tapi kita sama-sama cuek. Buktinya kita tetep temenan tuh :3

Terus, gue juga sahabatan sama anak cowok, yang kebanyakan absurd tapi asyik, mereka juga suka bantuin gue, pokoknya baik-baik gitu sih, sampe gue beneran cinta sama salah satu dari mereka, hehe. Pokoknya gue bersyukur bangeud bisa punya temen-temen kayak mereka.

090528minm

4. Edisi Cinta-Cintaan

Kalo cinta sih, udah dibilang, cinta pertama gue itu Allah, abis itu bunda sama ayah, abis itu Bigbang sama 2NE1, abis itu sahabat-sahabat gue. Sampe sekarang juga gue belum pernah pacaran, karena gue ngerasa dapet banyak bangeud cinta dari mereka. Walaupun gue juga suka sama seseorang, ya tapi gue nggak ngotot pengen pacaran. Pacaran itu dosa, kesian orang tua gue dibakar di neraka kalo gue pacaran sebelum nikah.

Kalo gue suka sama orang, gue selalu cerita sama temen-temen, kalo sama orang tua, males sih, hehe. Tapi cuma beberapa orang sih. Kalo banyak yang tau, terus dikasih tau ke orangnya, yang ada itu malah bikin gue ilfil, terus move on deh, hahaha.

 

Begitulah flashback gue tahun ini. Sebenernya, masih banyak momen yang terjadi, tapi itu terlalu privasi buat diceritain. Mungkin buat banyak orang, itu nggak terlalu berarti, tapi buat gue, ini berarti banget. Thankseu 2013 atas kenangannya. Semoga tahun 2014 bisa menjadi tahun yang gemilang, buat gue dan semua orang, aamiin.

Happy New Year, All.

Saranghaeeeeeee

Leave a pieces, please?

