Di Bawah Rintik Hujan

Gambar

Di Bawah Rintik Hujan

Di bawah rintik hujan,
Aku mengenang kita
Aku memejam
Aku hanya melihat kita

Di bawah rintik hujan,
Aku bertanya pada Tuhan
Mengapa kita harus terpisahkan
Mengapa kamu menjauhiku tanpa alasan

Di bawah rintik hujan,
Tuhan seakan menurunkan pasukan
Untuk mengirimkan pesan
Tentang luka, rindu, dan kehilangan

Di bawah rintik hujan,
Aku masih belum merelakan
Aku ingin Tuhan mengembalikan
Aku, kamu, dan kisah kita

Di bawah rintik hujan,
Bayanganmu menari, tanganmu melambai
Tuhan melukis sebaris senyum di wajahmu
Namun itu bukan untukku

Di bawah rintik hujan,
Sekali lagi aku memejam
Yang kulihat, bukan lagi kita
Ada kamu, dan ada yang lain

Di bawah rintik hujan,
Sekali lagi aku bertanya
Mengapa dia, dan bukan aku
Mengapa?

Di bawah rintik hujan,
Tuhan sekali lagi mengirimiku pesan
Bahwa kamu memang lebih bahagia
Dengan dia, bukan denganku

Di bawah rintik hujan,
Kuakui, aku sangat kehilangan
Aku ingin Tuhan mengembalikan
Aku, kamu, dan kisah kita

Di bawah rintik hujan
Tanganmu melambai, bayanganmu menjauh
Kamu menatapku,
Bisa kutebak, kamu bahagia meninggalkanku

 

2014, 05, 14

15.54

Di pojok teras, bersama rintik hujan

Leave a pieces, please?

