Daftar Pertanyaan Untukmu

29 Daftar Pertanyaan Untukmu 

Setelah Aku Merasa Ingin Pergi

1. Masih ingatkah kamu saat pertama kali kita bertemu?
2. Apa kamu menyukai nama panggilan yang kuberikan padamu?
3. Adakah sifatku yang membuatmu benci?
4. Pernahkah aku membuatmu marah?
5. Aku memasukkanmu dalam daftar sahabat terbaikku, apakah kamu juga?
6. Maukah kamu memaafkan kesalahanku di hari kemarin, sekarang, dan esok hari?
7. Apa kamu masih mau bercerita padaku?
8. Masih ingatkah semua curhatku padamu?
9. Aku masih ingat hari ulang tahunmu, apa kamu mengingat hari ulang tahunku?
10. Pernahkah aku membuatmu marah?
11. Pernahkah kamu menangis karenaku?
12. Jika kita terpaksa harus berpisah di lain waktu, masihkah kamu mau menyapaku?
13. Pernahkah kamu tersenyum karenaku?
14. Pernahkah kamu tertawa karenaku?
15. Apakah aku teman yang baik?
16. Apakah kamu pernah membenciku?
17. Apa yang kamu sukai dariku?
18. Apa yang kamu benci dariku?
19. Apa kamu pernah bercerita tentangku?
20. Saat melihat snack manis, aku teringat padamu. Adakah sesuatu yang membuatmu teringat padaku?
21. Apakah kamu akan menghubungiku?
22. Apa kita masih bisa bertemu lain waktu?
23. Apakah kamu bahagia denganku?
24. Kenapa kamu cantik sekali?
25. Apakah aku berubah di matamu?
26. Aku akan mengundangmu di pernikahanku nanti, maukah kamu datang?
27. Apakah kamu berniat melupakanku?
28. Tahukah kamu, mengapa aku hanya membuat dua puluh sembilan pertanyaan, dan bukannya dua puluh?
29. Hei, dimana kamu?

Terinspirasi dari sebuah paragraf dari buku Surat Untuk Ruth, karya Bernard Batubara

Leave a pieces, please?

