Daftar Kegiatan Untukmu

Hei, aku tahu ini aneh. Tapi, sejak kemarin, aku ingin membuat banyak sekali daftar yang berhubungan dengan kita berdua. Dan aku ingin menuliskannya disini. Sebab, aku terlalu malu untuk menunjukkannya langsung padamu. Karena kupikir kamu tidak akan melihatnya. Aku tahu kamu sibuk.


29 Hal yang Ingin Kulakukan ( Dan Ingin Kulakukan Sekali Lagi) Bersamamu 

1. Aku ingin melihatmu makan di depanku.

2. Aku ingin kamu bersandar di pundakku. (sumpah, rasanya nyaman sekali)

3. Aku ingin mendengar kamu bernyanyi lewat voice-note dan kamu kirimkan padaku.

4. Aku ingin mendengarmu bercerita tentang apapun.

5. Aku ingin melihatmu membaca buku.

6. Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat, hanya berdua (taman bunga, atau museum mungkin?)

7. Aku ingin bercerita tentang hari-hariku padamu.

8. Aku ingin melihatmu menulis sebuah cerita di depanku.

9. Aku ingin melihatmu tersenyum untukku. Sekali saja.

10. Aku ingin melihatmu mengaji.

11. Aku ingin menjadi pelipur laramu.

12. Aku ingin menebak-nebak bentuk awan dan menghitung jumlah bintang bersamamu.

13. Aku ingin melihatmu tertawa lepas.

14. Aku ingin melihatmu tidur.

15. Aku ingin duduk berdua denganmu, dan saling menceritakan tentang masalah masing-masing.

16. Aku ingin menggenggam tanganmu.

17. Aku ingin membelikan snack manis untukmu (tapi aku lupa, kamu sedang dalam masa diet)

18. Aku ingin kita bisa lebih sering berkomunikasi.

19. Aku ingin menjadi tempat curhat utamamu.

20. Aku ingin menceritakan dan membanggakanmu pada semua orang.

21. Aku ingin jadi orang pertama yang mengucapkan ‘Selamat Ulang Tahun’ padamu.

22. Aku ingin melihatmu bermain gelembung sabun.

23. Aku ingin melihatmu bermain dengan kucing.

24. Sebenarnya aku ingin melupakanmu (tapi tidak jadi kulakukan)

25. Jika aku jadi penulis (Aamiin), aku ingin kamu jadi pembaca pertamanya, dan menyerahkan cetakan pertama novelku padamu.

26. Aku ingin melihatmu shalat dan berdoa.

27. Aku ingin berduet menulis denganmu.

28. Aku ingin kita yang dulu (tapi, sudahlah. Orang bisa saja berubah kan?)

29. Aku ingin kamu membaca ini.


Terlalu berlebihan, ya? Tapi aku memang sangat menginginkannya, sih. Tidak dilakukan juga tidak apa, hehe.

Aku selalu berdoa untukmu.

Leave a pieces, please?

